Kamu Pendek? Tenang Saja Karena Pendek itu Anugrah, 14 Hal ini Akan Sangat Membuatmu Bersyukur Bertubuh Pendek

Kamu Pendek? Tenang Saja Karena Pendek itu Anugrah, 14 Hal ini Akan Sangat Membuatmu Bersyukur Bertubuh Pendek

BacaIntisari - Punya tubuh pendek? Nggak usah rendah diri atau merasa kurang percaya diri. Tubuh mungil atau pendek bisa memberikan banyak keuntungan dan kemudahan dalam hidupmu.

Tiap orang dilahirkan dengan keunikan dan keistimewaannya masing-masing. Setiap hal yang kita dapat saat ini juga merupakan bentuk anugerah dari Sang Pencipta. Kalau kamu terlahir sebagai perempuan bertubuh mungil atau pendek, jangan minder dengan para model atau perempuan lain yang bertubuh tinggi semampai.

14 Hal ini akan sangat membuatmu bersyukur bertubuh pendek:

1. LELAKI AKAN MEMILIH PEREMPUAN YANG LEBIH PENDEK DARINYA DARIPADA PEREMPUAN YANG LEBIH TINGGI
Faktanya seorang lelaki akan memilih perempuan yang lebih pendek darinya daripada perempuan yang lebih tinggi daripada lelaki tersebut ketika mencari seorang kekasih. Hal ini disebabkan karena para lelaki menganggap perempuan yang tinggi lebih memungkinkan untuk mengintervensi dirinya. Itu artinya, persentase peluang perempuan pendek mendapatkan kekasih menjadi lebih besar jika dibandingkan dengan para perempuan yang bertubuh jangkung.

2. PENDEK TTU IMUT, HAMPIR SEMUA LELAKI PASTI MENYUKAI PEREMPUAN YANG IMUT
lelaki mana yang tidak suka dengan perempuan imut? Hampir semua lelaki pasti menyukai perempuan yang imut. Alasan paling tepat adalah karena perempuan imut terlihat lebih menggemaskan, sedangkan istilah imut sendiri identik dengan sosok seseorang yang bertubuh pendek, kecil dan mungil.


3. PENDEK ITU IDEAL KARENA IDEALNYA SEORANG PEREMPUAN SEHARUSNYA LEBIH PENDEK DARI LELAKI
Entah apa alasannya, sampai saat ini masih saja banyak perempuan pendek yang merasa kurang percaya diri. Sebenarnya sudah tidak ada lagi alasan untuk minder. Bukankah dari dulu memang idealnya seorang perempuan seharusnya lebih pendek dari lelaki? Baik itu pendek gemuk atau pendek mungil, selama para perempuan tidak segan untuk merawat diri, maka mereka senan

4. PEREMPUAN BERTUBUH PENDEK DAN MUNGIL LEBIH PELUK-ABLE
Perempuan bertubuh pendek dan mungil lebih peluk-able dan mudah membuat foto romantis seperti di atas tanpa merasa berdosa telah membuat tangan pasanganmu encok saat mengangkat tubuhmu.

Salah satu penyebab lelaki anti banget berpacaran dengan perempuan yang tinggi adalah karena tidak pas ketika dipeluk. Bisa dibayangkan bukan apabila sepasang kekasih saling berpelukan namun wajah lelakinya harus mendongak keatas ketika ia bertatapan dengan perempuannya yang lebih tinggi. Menurut para lelaki, semua hal itu tidak akan pernah terjadi jika dirinya berpacaran dengan perempuan pendek.

5.  ORANG YANG LEBIH PENDEK CENDERUNG HIDUP LEBIH LAMA
Studi baru yang melibatkan 500 orang di Sardinia mengungkapkan bahwa orang yang lebih pendek cenderung hidup lebih lama daripada orang yang lebih jangkung, rata-rata dua tahun. Riset yang diterbitkan di jurnal Life Sciences juga mencatat bahwa data yang dikumpulkan dari jutaan kasus kematian menunjukkan bahwa orang yang perawakannya pendek lebih panjang umur.

6. PEREMPUAN YANG BERTUBUH PENDEK CENDERUNG MEMPUNYA LEBIH BANYAK ANAK
Menurut para peneliti Belanda, perempuan yang bertubuh pendek cenderung mempunya lebih banyak anak daripada perempuan yang bertubuh tinggi. Menurut peneliti Gert Stulp, PhD, bahwa perempuan yang bertubuh pendek menggunakan lebih banyak energi saat bereproduksi.

7. PEREMPUAN PENDEK LEBIH PENGERTIAN TERHADAP LELAKI DAN TIDAK AKAN SEMENA-MENA
Para lelaki menganggap perempuan yang tinggi memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi pula sehingga dapat melakukan hal-hal yang bersifat arogan seperti memutuskan hubungan secara sepihak atau hal-hal lainnya. Oleh sebab itu lelaki akan merasa lebih nyaman ketika berhubungan dengan perempuan yang lebih pendek darinya karena mereka menganggap perempuan pendek lebih pengertian terhadap lelaki dan tidak akan semena-mena.

8.  PACAR ATAU SUAMI KAMU LEBIH MERASA POWERFUL
Sudah jadi rahasia umum bahwa pria akan merasa senang luar biasa jika terlihat super di depan pasangannya. Walaupun mungkin dia sering menggoda kamu dengan meletakkan sikunya di atas kepalamu atau menggodamu dengan julukan lucu, tetapi dia pasti bahagia luar biasa saat menolongmu mengambil botol kecap yang tinggi nun jauh di sana ketika belanja, atau mengambilkan buku di rak tinggi.. kemudian kamu akan berterima kasih dan mengatakan “Thank you, honey, you are my superhero..”

9. JIKA MOMEN FOTO BERSAMA TIBA, MAKA FOTO SELALU DI DEPAN DAN TENGAH
Ini pasti bikin happy Kamu yang doyan foto. Biasanya, saat ada momen dengan banyak orang dan akan mengambil foto, sang fotografer pasti berteriak “Yang kecil silakan maju ke depan dan di tengah!” Posisi di tengah adalah posisi terbaik, karena semakin ke samping kanan dan kiri, ada kemungkinan tubuh terlihat lebih besar akibat efek lensa. Kamu pasti lebih suka terlihat langsing di foto, maka berbahagialah karena tempatmu pasti di depan dan tengah.

10. BISA BELI BAJU ATAU SEPATU DI BAGIAN ANAK/REMAJA
Saya sih tidak malu membeli barang di bagian anak atau remaja, terutama untuk sepatu. Dengan ukuran kaki 35, Kamu lebih sering menemukan sepatu yang pas di bagian anak-anak.  Tetapi saat ini banyak sepatu untuk anak dan remaja dengan sentuhan vintage yang cocok dengan seleramu.

Harga properti fashion di bagian anak dan remaja sedikit lebih murah, dan lebih banyak model yang oke dibandingkan fashion items bagian dewasa. Dan percayalah, selama kamu tidak memberitahukannya, orang lain tidak akan tahu kamu membeli baju atau sepatu di bagian remaja atau dewasa.

11. MEMAKAI HOTPANTS DAN ROK MINI DENGAN MANIS
Perempuan bertubuh tinggi terlihat menggoda dan seksi saat memakai rok mini atau hotpants. Sedang perempuan yang bertubuh pendek tidak perlu khawatir saat memakai bawahan mini. Kaki kecil kamu akan terlihat manis dengan bawahan mini.

12.  ENJOY SAAT MEMAKAI HIGH HEELS
Pakai sepatu berhak tinggi, kamu bisa memakainya dengan mudah. Kamu bisa setiap saat tampil lebih feminin dan anggun dengan sepatu berhak tinggi. Sepatu berhak tinggi pun bisa membuatmu terlihat lebih seksi dan menarik.

13.  TAMPAK LEBIH MUDA DIBANDING USIA SEBENARNYA
Psst.. kamu sering dikira lima tahun lebih muda? Seneng dong.. Sudah jadi rahasia umum bahwa perempuan yang tubuhnya pendek dan mungil akan terlihat lebih muda dibanding usia yang sesungguhnya. Siapa sih yang tidak senang ketika orang lain menyangka kamu masih kuliah padahal kamu sudah lulus bertahun-tahun lalu?

Percaya atau tidak namun faktanya orang yang pendek akan terlihat beberapa tahun lebih muda daripada usia aslinya, begitupun pula sebaliknya, perempuan yang tinggi akan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Tentunya kamu justru lebih senang dengan kondisi tubuh pendek namun terlihat lebih muda daripada bertubuh jangkung akan tetapi kelihatan lebih tua bukan?

14. KAKI TIDAK PEGAL SAAT NAIK KENDARAAN (BAHKAN DI KELAS EKONOMI)
Saat naik kendaraan umum, kamu bisa mendapatkan tempat duduk dengan mudah. Dengan tubuhmu yang mungil, kamu bisa lebih menghemat tempat. Hal ini juga menguntungkan bagi orang-orang di sekitarmu. Mereka jadi bisa mendapat tempat yang lebih longgar dengan keberadaanmu.

Coba lihat orang-orang bertubuh tinggi yang tampak canggung dan sangat tidak nyaman karena harus menekuk kaki di area sempit ketika duduk di kendaraan umum (terutama kelas ekonomi). Saya sering memakai jasa kereta ekonomi untuk liburan dan nyaman-nyaman saja karena tidak perlu sering menggerakkan kaki supaya tidak pegal. Saat orang lain sibuk mencari posisi nyaman untuk kakinya, saya sudah tidur duluan.


sumber : ruangperempuan.com
Kamu Pendek? Tenang Saja Karena Pendek itu Anugrah, 14 Hal ini Akan Sangat Membuatmu Bersyukur Bertubuh Pendek
4/ 5
Oleh

loading...