Hati-Hati Ketika Di Bajumu Ada Tanda-Tanda Seperti Ini! Kalau Tidak Dibersihkan Mereka Akan Membuatmu Menangis Kesakitan!


BacaIntisari - Cuaca yang semakin hari semakin panas tampaknya sering menjadi saat-saat dimana serangga-serangga berkeliaran. Akhir-akhir ini selain sinar matahari yang harus kita bingungkan, kita juga perlu memusingkan masalah-masalah yang mungkin disebabkan oleh serangga. Baru-baru ini ada seorang netizen dari Taiwan yang menemukan adanya serangga yang dikenal dengan Tessaratoma papillosa Drury di atas pakaiannya.


Serangga-serangga ini ternyata adalah musuh alami dari buah lengkeng. Mereka dapat menghambat pertumbuhan buah lengkeng. Tidak hanya itu kumbang-kumbang ini juga dipercaya hidup dengan baik dibawah iklim yang panas. China dan Thailand yang memiliki lingkungan hidup sangat baik bagi kumbang-kumbang ini bahkan memiliki pusat penelitian akan serangga ini.

Kutu perusak lengkeng ini tidak akan menyerang manusia secara langsung. Hanya saja cairan yang dikeluarkannya saat takut memiliki efek negatif bagi tubuh manusia. Beberapa orang hanya akan memiliki kulit yang memerah, tapi orang-orang tertentu bisa merasa gatal atau bahkan bernanah!


Kelihatannya seram sekali! Kalau kalian melihat serangga seperti ini, harus segera diatasi ya! Kalau kalian tidak sengaja terkena cairannya, bersihkan dengan cepat menggunakan air bersih sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau perlu carilah dokter kulit setempat untuk memastikan keadaanmu baik!


sumber : cerpen.co.id
loading...

0 Response to "Hati-Hati Ketika Di Bajumu Ada Tanda-Tanda Seperti Ini! Kalau Tidak Dibersihkan Mereka Akan Membuatmu Menangis Kesakitan!"

Poskan Komentar