Pusing Dengan Payudara Melorot? Oleskan Timun dengan Bahan Dapur Ini, Dijamin Payudara Kamu Jadi Kencang Seperti Muda Lagi!

Pusing Dengan Payudara Melorot? Oleskan Timun dengan Bahan Dapur Ini, Dijamin Payudara Kamu Jadi Kencang Seperti Muda Lagi!


Ladies, payudara kendur biasanya dialami oleh wanita setelah melahirkan ya. Atau karena faktor usia. Selain itu, penurun berat badan yang drastis juga sangat berpengaruh lo. Biasanya pada umur 30-40 tahun, elastisitas payudara mulai menurun.

Oleh sebab itu payudara kamu jadi terlihat melorot. Oleh karena itu, kali ini Asti akan bagikan tips bagaimana cara alami untuk mengencangkan payudara yang kendur.

Eits, jangan buru-buru close artikel ini cuma karena payudara kamu masih oke. Perawatan ini akan lebih baik jika dimulai sejak masih berumur 20an lo. Caranya juga gampang banget! Yuk, kita simak.

1. Pijat es batu

Ini adalah cara paling mudah untuk melakukan perawatan payudara yang kendur. Caranya ambil es batu dan lakukan pijatan dengan gerakan melingkar di payudara. Langkah ini membantu merangsang pembuluh darah, sehingga dapat meremajakan kulit. Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal.

2. Pijatan masker payudara

Masker yang digunakan yaitu campuran timun, kuning telur dan minyak zaitun yang diblender. Masker ini dapat membantu menghaluskan dan mengencangkan payudara. Kandungan protein kuning telur dapat membantu regenarasi kulit, sedangkan minyak zaitun mampu menhambat penuaan dini pada kulit.

Caranya:

Oleskan masker ke permukaan payudara. Kemudian lakukan pemijatan payudara dengan tiga langkah berikut.

Tangan sebelah kiri sedikit menekan ke bawah, lalu tangan kanan memijat bagian bawah payudara dari arah bawah menuju puting. Lakukan 10 kali pijatan, atau lebih. Lakukan pada kedua payudara secara bergiliran.

Tangan sebelah kanan sedikit menekan ke atas, lalu tangan sebelah kiri memijat bagian atas payudara berlawanan arah jarum jam. (Untuk payudara sebelah kiri, searah dengan jatum jam). Lakukan 10 kali pijatan, atau lebih. Lakukan pada kedua payudara secara bergiliran.
Kedua tangan sama-sama melakukan pijatan dari arah luar menuju puting. Lakukan 10 kali pijatan atau lebih pada kedua payudara.

Lakukan setiap hari untuk mendapatkan payudara mulus, bulat dan kencang ya ladies. Kalau masih belum paham, bisa contek gerakan di video ini! https://www.youtube.com/watch?v=KmZugBYNIcI&feature=youtu.be

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

**
Sumber :sosialcepat.co
Pusing Dengan Payudara Melorot? Oleskan Timun dengan Bahan Dapur Ini, Dijamin Payudara Kamu Jadi Kencang Seperti Muda Lagi!
4/ 5
Oleh

loading...