Wanita 23 Tahun Ini Langsung H4mil Lagi Setelah Mel4hirkan, Siapa Sangka Penyebabnya Ternyata...

Wanita 23 Tahun Ini Langsung H4mil Lagi Setelah Mel4hirkan, Siapa Sangka Penyebabnya Ternyata...

BacaIntisari - Seorang wanita berusia 23 tahun bernama Zhang, karena kondisi tubuhnya, maka termasuk wanita yang sangat sulit untuk h4mil. Namun setelah melakukan banyak sekali usaha, akhirnya dia berhasil h4mil. 

Di masa keh4milannya, ia selalu sangat berhati-hati, keluarganya juga sangat menjaganya. Selama h4mil dia juga mengalami mual dan muntah, namun dia merasa demi anaknya, semua ini bisa dia lewati.


Selama keh4milan dia juga menjaga hubungan s3ksual dengan suami, karena dia takut hal ini berpengaruh buruk bagi bayi di dalam kandungan. Tidak terasa, akhirnya Zhang berhasil mel4hirkan anak perempuan dengan proses caesar, pasangan ini tentu sangat bahagia. Demi kesehatan anaknya, Zhang memilih untuk menyvsui bayinya sendiri, Tidak lama setelah itu, Zhang merasa mual lagi dan ternyata dia h4mil lagi untuk yang kedua kalinya.

Setelah mertuanya tahu, tentu dia sangat kegirangan, dia merasa ini adalah berita baik yang terus-menerus dari keluarga Zhang. Tentunya karena merasa ini adalah berkat, mereka tidak mau membuangnya. Waktu dia memeriksa ke dokter, dokter pun sangat kaget karena dokter merasa apa yang dilakukan Zhang ini sangatlah berbahaya dan menyarankan dia untuk menggugurkan kandungannya. Namun karena keluarga terus bersikeras, akhirnya ia pulang dan merawat kandungannya ini.

Setelah dia h4mil 4 bulan, waktu dia sedang minum air, tanpa sengata dia tersedak dan siapa sangka hal ini membuat dia terbatuk dan menyebabkan rahimnya pecah dan pendarahan. Karena kaget, dia langsung pergi ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan, Zhang sudah tidak bernafas lagi, akhirnya keluarga ini harus kehilangan dua nyawa ibu dan anak sekaligus.

Banyak para ibu menyvsui merasa, di masa menyvsui, mereka tidak akan h4mil, akhirnya mereka tidak lagi menjaga hubungan s3ksual. Namun ternyata ini salah besar, setelah mel4hirkan 2-3 bulan adalah proses penyembuhan rahim, di masa ini bisa saja kamu akan h4mil lagi, namun ini kurang baik bagi tubuh wanita karena merupakan tantangan yang sangat besar.

Seperti Zhang yang baru mel4hirkan dengan operasi caesar, memang tidak disarankan untuk langsung h4mil lagi karena itu sangatlah berbahaya.

Wah sobat, harus hati-hati dan terus memeriksa ke dokter yah! Lebih baik memang memberi jarak antara anak pertama dan anak berikutnya sih..


sumber : buzzhand | cerpen.co.id
Wanita 23 Tahun Ini Langsung H4mil Lagi Setelah Mel4hirkan, Siapa Sangka Penyebabnya Ternyata...
4/ 5
Oleh

loading...