Jangan Terima Kiriman Paket Dari Orang Yang Tak Dikenal, Ternyata Isi Paket Tersebut Adalah...

Jangan Terima Kiriman Paket Dari Orang Yang Tak Dikenal, Ternyata Isi Paket Tersebut Adalah...

BacaIntisari - Seorang pengguna facebook, Epik Taopik mengaku mendapat kiriman paket dari seseorang yg tidak ia kenal. Pengirim menyebut namanya sukarelawan. Kiriman tersebut dikirimkan ketempat ia mengajar. Ternyata paket tersebut berisi dua buku, yang berjudul:

  1. Cover kuning bertuliskan : Tuntunan Al-Qur'an supaya selamat dunia akhirat, Haram menyembah Isa bin Maryam. Halal memohon kepada sesama Muslim.
  2. Sementara cover biru bertuliskan : Yang Hak dan Yang Bathil (khusus bagi pembaca yang jujur dan haus kebenaran)


Ia juga mengaku tidak pernah memesan buku seperti ini.

Berikut tulisan yang kami kutip dari postingan Epik Taopik:

"Info penting! Sekaligus sharing..

Siang ini saya mendapat kiriman paket dari seseorang yg tidak saya kenal. Pengirim menyebut namanya Sukarelawan.

Ia kirimkan paket ke sekolah tempat saya mengajar.

Padahal, saya tidak pernah memesan buku seperti ini.

Ada dua judul buku.

Cover kuning bertuliskan : Tuntunan AlQuran supaya selamat dunia akhirat, Haram menyembah Isa bin Maryam. Halal memohon kepada sesama Muslim.
Sementara cover biru bertuliskan : Yang Hak dan Yang Bathil (khusus bagi pembaca yang jujur..dan haus kebenaran)

Setelah saya baca keduanya, ternyata buku ini berisi tentang :

1. Isa/Yesus memiliki keistimewaan yg lebih dari nabi-nabi lain.

2. Karena mukjizat yg dimiliki oleh nabi Isa/Yesus yakni mampu menghidupkan yg mati dan belum Allah wafatkan sampai hari ini, nabi Isa pantas untuk di muliakan dan di sematkan dalam setiap doa. Bahkan boleh memohon melalui perantara nabi Isa.

3. Menganggap ajaran nabi Muhammad.saw yakni Al Quran sebagai ajaran yg bersifat lokal (untuk Arab saja) sementara Injil bersifat Universal.

4. Quran Surat Annas menyebutkan tentang 'Raja Manusia' yang dalam buku ini dijelaskan bahwa Raja Manusia yg dimaksud Adalah Isa/Yesus yg mampu mengusir jin dan syetan.

5. Menterjemahkan Ayat2 dalam Injil yg disamping itu pula menganggap beberapa ayat dalam Al Quran terasa rancu.

Itu poin2 yang saya tangkap dari kedua buku tersebut. Dilengkapi juga dengan kaset CD nya (blm saya putar).

Pertanyaannya, ini kok bisa ada yg ngirim ke saya ya? Ke alamat sekolah pula? Dan yg dikirim hanya saya.

Dari muatan2 nya sangat keliatan, nampaknya ini adalah upaya Kristenisasi oleh sekelompok organisasi. Melalui buku.

Lumayan "bermodal" juga jika seandainy ini di kirim bukan hanya kepada saya.


Teman Fb, ada yg pernah dapat Buku serupa????

Share ya.."


Silahkan sebarkan info penting ini kepada yang lain...


sumber : facebook (Epik Taopik)
Jangan Terima Kiriman Paket Dari Orang Yang Tak Dikenal, Ternyata Isi Paket Tersebut Adalah...
4/ 5
Oleh

loading...