Lagi Galau? Inilah Nomor- Nomor Bebas Pulsa Yang Bisa Anda Hubungi


BacaIntisari - Anda sedih, berdosa, mencari teman, mencari kedamanain, tengah dalam keadaan tertekan, mencari cinta dan ketenangan dan seterusnya? Coba hubungi beberapa nomer darurat berikut ini.

Ya, maksud dari nomor itu adalah ayat Al Quran yang terkait dengan persoalan yang Anda hadapi.
Langsung saja kita simak 13 Nomor Telepon Darurat Al Quran berikut: 

Nomer 02:25 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Anda Berduka)

Saat Kita Sedih ( Qur'an 02 : 25 ) Kita sering merasa sedih ? ditinggal orang tua, terkena musibah maupun segala yang membuat kita sedih. Bukalah Al-Qur'an Surat 2. Al Baqarah Ayat ke 25.


وَبَشِّرِ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ وَعَمِلُواْ ٱلصَّٰلِحَٰتِ أَنَّ لَهُمۡ جَنَّٰتٖ تَجۡرِي مِن تَحۡتِهَا ٱلۡأَنۡهَٰرُۖ كُلَّمَا رُزِقُواْ مِنۡهَا مِن ثَمَرَةٖ رِّزۡقٗا قَالُواْ هَٰذَا ٱلَّذِي رُزِقۡنَا مِن قَبۡلُۖ وَأُتُواْ بِهِۦ مُتَشَٰبِهٗاۖ وَلَهُمۡ فِيهَآ أَزۡوَٰجٞ مُّطَهَّرَةٞۖ وَهُمۡ فِيهَا خَٰلِدُونَ ٢٥

25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu". Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.

Nomer 39:53 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Buat Anda yang Merasa Berbuat Dosa)

Saat Kita Berdosa ( Qur'an 39 : 53 ) Untuk yang satu ini kita tak mungkin bisa mengingkarinya, pastilah kita kita berdosa baik yang kita lakukan secara sadar dan sengaja maupun tidak kita sengaja dan tak kita ketahui. Namun Allah SWT pastilah memaafkan kita jika kita sungguh-sungguh memintanya. Bukalah Surat 39. Az Zumar Ayat 53.

 قُلۡ يَٰعِبَادِيَ ٱلَّذِينَ أَسۡرَفُواْ عَلَىٰٓ أَنفُسِهِمۡ لَا تَقۡنَطُواْ مِن رَّحۡمَةِ ٱللَّهِۚ إِنَّ ٱللَّهَ يَغۡفِرُ ٱلذُّنُوبَ جَمِيعًاۚ إِنَّهُۥ هُوَ ٱلۡغَفُورُ ٱلرَّحِيمُ ٥٣ .

53. Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Nomer 02:257 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Jika Kesepian dan butuh teman)

Saat kita Mencari Teman ( Qur'an 02 : 257 ) Tentu saat kita sendirian kita membutuhkan seseorang yang mengerti keadaan kita, Allah SWT pun memberikan pentunjuk dalam mencari teman. Bukalah Surat 02. Al-Baqarah Ayat 257.

 ٱللَّهُ وَلِيُّ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ يُخۡرِجُهُم مِّنَ ٱلظُّلُمَٰتِ إِلَى ٱلنُّورِۖ وَٱلَّذِينَ كَفَرُوٓاْ أَوۡلِيَآؤُهُمُ ٱلطَّٰغُوتُ يُخۡرِجُونَهُم مِّنَ ٱلنُّورِ إِلَى ٱلظُّلُمَٰتِۗ أُوْلَٰٓئِكَ أَصۡحَٰبُ ٱلنَّارِۖ هُمۡ فِيهَا خَٰلِدُونَ ٢٥٧ 

257. Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Nomer 05:16 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Hati Gundah)

Saat Kita Mencari Kedamaian ( Qur'an 05 : 16 ) Saat hati merasa gelisah dengan rutinitas yang menyita waktu, pikiran dan segalanya pastilah kita mencari suasana damai, begitu Allah SWT menyayangi kita. Bukalah Surat 05. Al-Ma'idah Ayat 16.

 يَهۡدِي بِهِ ٱللَّهُ مَنِ ٱتَّبَعَ رِضۡوَٰنَهُۥ سُبُلَ ٱلسَّلَٰمِ وَيُخۡرِجُهُم مِّنَ ٱلظُّلُمَٰتِ إِلَى ٱلنُّورِ بِإِذۡنِهِۦ وَيَهۡدِيهِمۡ إِلَىٰ صِرَٰطٖ مُّسۡتَقِيمٖ ١٦

16. Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keridhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.

Nomer 13:28 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Tertekan)

Saat Kita Tertekan ( Qur'an 13 : 28 ) Seharian kita bekerja, sekolah, kuliah pastilah banyak tekanan yang hadir dalam hidup kita, Allah SWT pun memberikan kita solusi atas masalah itu. Bukalah Surat 13. Ar-Rad Ayat 28.

 ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ وَتَطۡمَئِنُّ قُلُوبُهُم بِذِكۡرِ ٱللَّهِۗ أَلَا بِذِكۡرِ ٱللَّهِ تَطۡمَئِنُّ ٱلۡقُلُوبُ ٢٨ 

28. (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.

Nomer 30:21 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Menginginkan Cinta dan Kedamaian)

Saat Kita Mencari Cinta dan Ketenangan ( Qur'an 30 : 21 ) Sudah barang tentu kita membutuhkan yang namanya asih sayang maupun pendamping hidup agar kita tenang, Allah SWT memberikan petunjuk untuk mencarinya. Bukalah Surat 30.Ar-Rum Ayat 21.

 وَمِنۡ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنۡ خَلَقَ لَكُم مِّنۡ أَنفُسِكُمۡ أَزۡوَٰجٗا لِّتَسۡكُنُوٓاْ إِلَيۡهَا وَجَعَلَ بَيۡنَكُم مَّوَدَّةٗ وَرَحۡمَةًۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَأٓيَٰتٖ لِّقَوۡمٖ يَتَفَكَّرُونَ ٢١ . 

21. Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

Nomer 50:16 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Merindukan Teman)

Saat Kita Merindukan Teman ( Qur'an 50 : 16 ) Sudah barang tentu ketika teman kita atau sahabat kita yang sangat mengerti kita pergi atau tak ada disamping kita, kita akan merasakan rindu padanya. Lagi-lagi Allah lah yang maha mengerti. Bukalah Surat 50. Qaf Ayat 16.

وَلَقَدۡ خَلَقۡنَا ٱلۡإِنسَٰنَ وَنَعۡلَمُ مَا تُوَسۡوِسُ بِهِۦ نَفۡسُهُۥۖ وَنَحۡنُ أَقۡرَبُ إِلَيۡهِ مِنۡ حَبۡلِ ٱلۡوَرِيدِ ١٦ 

16. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya.

Nomer 76:22 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Merasa Tidak Dihargai)

yang namanya tidak dihargai atas kerja keras kita, di rutinitas keseharian pun pastilah kita akan sering merasakan tidak dihargai. Namun apabila kita kembali mengingat Allah SWT atas segala penciptaanNya kita akan tetap sabar. Bukalah Surat 79. Al-Insan Ayat 22.

 إِنَّ هَٰذَا كَانَ لَكُمۡ جَزَآءٗ وَكَانَ سَعۡيُكُم مَّشۡكُورًا ٢٢ 

22. Sesungguhnya ini adalah balasan untukmu, dan usahamu adalah disyukuri (diberi balasan).

Nomer 12:87 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Kita Merasa Seperti Pecundang)

Saat Kita Merasa Seperti Pecundang ( Qur'an 12 : 87 ) Tak dihargai, bahkan dikatakan pecundang karena tak bisa melakukan apa yang dilakukan orang lain pastilah akan merasa minder, kembali lagi kalau kita kita ingat kepada sang Pencipta disitulah pertolongan datang. Bukalah Surat 12. Yusuf Ayat 87.

 يَٰبَنِيَّ ٱذۡهَبُواْ فَتَحَسَّسُواْ مِن يُوسُفَ وَأَخِيهِ وَلَا تَاْيۡ‍َٔسُواْ مِن رَّوۡحِ ٱللَّهِۖ إِنَّهُۥ لَا يَاْيۡ‍َٔسُ مِن رَّوۡحِ ٱللَّهِ إِلَّا ٱلۡقَوۡمُ ٱلۡكَٰفِرُونَ ٨٧  

87. Hai anak-anakku, pergilah kamu, maka carilah berita tentang Yusuf dan saudaranya dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir".

Nomer 15:43 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Kita Membutuhkan Jaminan Ganda)

Saat Kita Membutuhkan Jaminan Ganda ( Qur'an 15 : 43 ) Banyak Perusahaan di dunia menawarkan asuransi jiwa kepada kita. namun tidak ada yang bisa mengalahkan asuransi jiwa dari Allah sang maha pemilik segalanya. Bukalah surat 15. Al hijr Ayat 43.

 لَقَالُوٓاْ إِنَّمَا سُكِّرَتۡ أَبۡصَٰرُنَا بَلۡ نَحۡنُ قَوۡمٞ مَّسۡحُورُونَ ١٥ 

43. Dan sesungguhnya Jahannam itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut syaitan) semuanya.

Nomer 03:135 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Kita Butuh Keamanan)

Saat Kita Butuh Pembebasan Dari ketakutan ( Qur'an 03 : 135 ) Kita pasti sering merasakan yang namanya ketakutan, baik ketakutan akan kehilangan seseorang maupun sesuatu yang kita miliki. Bukalah Surat 03. Al-Imran Ayat 135.

 وَٱلَّذِينَ إِذَا فَعَلُواْ فَٰحِشَةً أَوۡ ظَلَمُوٓاْ أَنفُسَهُمۡ ذَكَرُواْ ٱللَّهَ فَٱسۡتَغۡفَرُواْ لِذُنُوبِهِمۡ وَمَن يَغۡفِرُ ٱلذُّنُوبَ إِلَّا ٱللَّهُ وَلَمۡ يُصِرُّواْ عَلَىٰ مَا فَعَلُواْ وَهُمۡ يَعۡلَمُونَ ١٣٥ 

135. Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.

Nomer 94:05 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Dalam Kesulitan)

Saat Kita Merasa Kesulitan ( Qur'an 94 : 05 ) Sering kita merasakan kesusahan yang mungkin terasa tiada henti, namun apabila kita selalu meminta kepada Allah sang pemilik semua yang ada di langit dan ada di bumi kita akan selalu diberikan kemudahan. Bukalah Surat 94. Al-Insyira Ayat 05.

 فَإِنَّ مَعَ ٱلۡعُسۡرِ يُسۡرًا ٥

5. Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.

Nomer 25:63 (Nomor Telepon Darurat Al Quran Ketika Ditantang Orang Sombong)

Saat Ada Yang Sombong (menantang) Kita ( Qur'an 25 : 63 ) Kehidupan kita tidak akan lepas dari yang namanya masalah, salah satunya ada orang yang sombong bahkan menantang kita. Bukalah Surat 25. Al-Furqon Ayat 63.

وَعِبَادُ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلَّذِينَ يَمۡشُونَ عَلَى ٱلۡأَرۡضِ هَوۡنٗا وَإِذَا خَاطَبَهُمُ ٱلۡجَٰهِلُونَ قَالُواْ سَلَٰمٗا ٦٣ 

63. Dan hamba-hamba Tuhan yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata (yang mengandung) keselamatan Demikianlah hanya beberapa ayat Al-Qur'an yang sebenarnya adalah solusi dari segala masalah yang kita hadapi bukan malah kepegadaian. Masih begitu banyak Ayat-ayat Allah yang merupakan janji bahkan jaminan Allah bagi kita umatnya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ke­galauan Anda hilang dan jangan lupa disebarkan...


sumber : fesbuker.com
loading...

0 Response to "Lagi Galau? Inilah Nomor- Nomor Bebas Pulsa Yang Bisa Anda Hubungi"

Poskan Komentar