Limbad Keceplosan, Seperti Ini Suaranya Saat Bersin dan Ucapkan kan Alhamdulillah

Limbad Keceplosan, Seperti Ini Suaranya Saat Bersin dan Ucapkan kan Alhamdulillah

BacaIntisari - Ciri khas pria ini adalah selalu berpakaian sangar dan tak pernah mengeluarkan satu kata pun. Kehadiran awal pesulap dengan aliran fakir ini sempat menggemparkan Tanah Air. Sebabnya tak lain adalah karena ia tak pernah bicara.


Padahal, pesulap lain biasanya akan berbicara dalam menjelaskan apa yang sedang mereka kerjakan di atas panggung. Pria berkumis dan berjanggut ini juga biasanya ditemani oleh seekor burung. Kesan mistis dan misterius memang lekat di dalam diri Limbad. Sampai sekarang pun, dirinya masih konsisten dengan gayanya itu.

Namun video yang belakangan beredar tampaknya menunjukkan sisi lain dari diri Limbad. Para penggemar yang penasaran dengan suaranya akhirnya bisa mendengarnya untuk yang pertama kali!

Sepertinya, Limbad sedang berada di Tanah Suci. Ia memakai sorban berwarna hijau dan hitam.
Pakaian yang ia kenakan pun serba hitam. Limbad terlihat merekam dirinya sendiri dengan latar belakang sebuah masjid. Ia merekam keadaan di sekitarnya. Tidak ada kalimat yang diucapkan Limbad untuk menjelaskan lokasi ataupun sedang apa dia di sana.

Namun, saat kamera ponselnya menyorot kondisi sekeliling terdengar seperti orang sedang bersin. Kemudian kamera kembali diarahkan ke wajahnya dan sekali lagi terdengar suara bersin dan dilanjutkan dengan kalimat "Alhamdulilah.."



Oh rupanya itu suara bersin Limbad. Video tersebut diunggah di Youtube oleh akun Global Metro Channel 14 Maret lalu. Sejak diunggah video itu sudah ditonton ratusan orang. Hmm, jadi begitu toh suaranya Limbad!


sumber : suryamalang.tribunnews.com
Limbad Keceplosan, Seperti Ini Suaranya Saat Bersin dan Ucapkan kan Alhamdulillah
4/ 5
Oleh

loading...