Parodi Operasi Zebra 2017 Di Aceh Besar Ini Bikin Ngakak, Netizen: Bisa Aja Polisi Zaman Now!

Parodi Operasi Zebra 2017 Di Aceh Besar Ini Bikin Ngakak, Netizen: Bisa Aja Polisi Zaman Now!

BacaIntisari - Baru-baru ini video parodi Operasi Zebra 2017 yang melibatkan petugas Satlantas Polres Aceh Besar viral di media sosial. Video yang berisi modus-modus pengendara yang menghindari razia dari pihak kepolisian ini pun cukup mengundang tawa.

Diketahui video tersebut pertama kali diunggah di Youtube, video kocak petugas dan para pelanggarnya ini pun tersebar ke media-media sosial lainnya. Seperti yang diunggah kembali oleh akun Twitter, @S73V3NR, pada Jumat (3/11/2017) lalu.


Di dalam video tersebut terlihat seorang pria pengendara motor terlihat tidak memakai helm saat berkendara. Di depannya ada para petugas yang sedang melakukan razia, pria yang memakai sweater biru tua itu pun langsung pura-pura mogok dengan cara mengempeskan ban motornya sendiri. Ia pun mendorongnya dan salah satu petugas yang sedang melakukan razia tersebut menanyakan kondisi motor pria tersebut.

"Biasa pak, mogok," jawab pria tersebut ketika ditanya petugas.

"Wah kebetulan di sana ada bengkel, mari saya bantu dorong," ujar petugas bereragam lengkap tersebut.

Kemudian pelanggar tersebut langsung mendorong motornya dibantu petugas ke sebuah bengkel. Namun sontak si pelanggar ini kaget luar biasa karena bengkel yang ia temukan ternyata merupakan bengkel polisi. Ia melihat aktifitas di dalam bengkel tersebut dimana semuanya merupakan anggota polisi.

Bahkan yang di dalam bengkel tersebut terlihat tingkah kocak para petugas mulai dari memalu ban mobil, basah-basahan ketika menyuci mobil, makan baut, minum oli dan yang lainnya. Si pria pelanggar tersebut langsung melongo dan gemetar melihat aktifitas para petugas di dalam bengkel tersebut.

Video parodi tersebut begitu disukai oleh para netizen karena ekpresi para petugas di dalam video tersebut cukup membawa gelak tawa bagi siapa pun yang melihatnya. Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa mereka dianggap sebagai 'Polisi Zaman now.'

Berikut komentar netizen:

@cookiegig88: Ini lucu.

@leonsys0305: Haa haa haaa mantaaap

@TKPaud_Firdaus: ini baru SWAG hahahaha.

@sipenakecil: Wkwk lumayan menghibur.

@hemaviton99: Belon liat pak pulisi KEBAL SAJAM ? Dulu disini banyak pak polis KEBAL SAJAM...karna terpaksa,daerah penuh kekerasan,dikit dikit cucuk

@harisnicotine: Njiiirrr...
@sam_sotnas: Contoh polisi yg bisa menyesuaikan dgn perkembangan zaman, keren!

@S73V3NR: Polisi jaman now.

@sussy0103: Wkwkwk.

Ini video full-nya: 




sumber : bogor.tribunnews.com
Parodi Operasi Zebra 2017 Di Aceh Besar Ini Bikin Ngakak, Netizen: Bisa Aja Polisi Zaman Now!
4/ 5
Oleh

loading...