Merinding! Bertemu usai Berpisah 34 Tahun Anak Peluk Ibu. Lalu Lakukan Hal Tak Disangka ini...

Merinding! Bertemu usai Berpisah 34 Tahun Anak Peluk Ibu. Lalu Lakukan Hal Tak Disangka ini...

BacaIntisari - Kerinduan tentunya bakal sering menyergap ketika Anda di rantau dan tinggal berjauhan dengan orangtua.

Diunggah ke Youtube oleh akun 'mohnanang Qosim', seorang pria merekam pertemuannya dengan sang ibu di Lampung setelah berpisah selama 34 tahun.

Meski diunggah pada 8 Mei 2017, video tersebut mendadak viral di media sosial.


Berikut tulisan si pengunggah di keterangan video:

Ini kisah nyataku.
Setelah 34 tahun lamanya mencari bapak dan ibu kandungku, Alhamdulillah Mei 2017 Allah mempertemukan aku dengan ibu kandungku. Walau bapak aku baru 100 hari sudah berada di alam yang berbeda, keajaiban-Mu sungguh luar biasa.

Terima kasih Ya Allah.
Ini kisah perjalanan kenapa aku bisa ditinggal ibu dan bapakknya. Entah tahun berapa dan tanggal berapa bapakku bercerai. Yang pasti menurut sejarah, ibuku menikah dengan bapakku di usia 12 tahun. Dan, bapakku berumur 60 tahun.

Pertengkaran mengakibatkan perceraian dan aku dibawa bapak.

Dalam video tersebut, tampak sang anak berjalan menuju rumah ibunya yang reyot. Ketika bertemu, mereka langsung berpelukkan. Setelah itu, tak disangka, pria tersebut langsung mencuci kaki ibunya dengan beralaskan ember.

Hal ini sebagai tanda cintanya kepada sang ibu. Peristiwa mengharukan itu menuai reaksi dari para netizen. Salah satunya mengaku merindukan sosok ibu ketika melihat video tersebut.

"Ya Allah waktu yang sangat lama. Pasti kamu dapat istri yg baik yang mengingatkan kamu untuk bertemu orang yang telah melahirkanmu. Syukurlah Allah masih memberi kesempatan bertemu sebelum maut memisahkan. Jadi ingat mama di kampung," tulis Darly Habibie.

Berikut videonya:





sumber : pekanbaru.tribunnews.com
Merinding! Bertemu usai Berpisah 34 Tahun Anak Peluk Ibu. Lalu Lakukan Hal Tak Disangka ini...
4/ 5
Oleh

loading...