Kakek Ini Hanya Pakai Popok Saat Datang Ke Supermarket, Kasir Ini Langsung Melakukan Hal Yang Mengejutkan!!

Kakek Ini Hanya Pakai Popok Saat Datang Ke Supermarket, Kasir Ini Langsung Melakukan Hal Yang Mengejutkan!!

BacaIntisari - Semakin lanjut usia seseorang, semakin banyak pula masalah kesehatan yang dialami. Salah satu masalah yang sering dihadapi lansia adalah kepikunan. Kakek-kakek satu ini contohnya. Kakek asal Taiwan ini menderita Alzheimer.

Karena penyakitnya itu, si kakek pergi ke minimart dengan hanya mengenakan popok dewasa. Namun kejadian setelah si kakek membeli susu di minimart ini cukup mengejutkan. Kejadian itu dibagikan oleh netizen wanita bernama Xiao Xuan pada 13 Juli lalu.


Saat itu Xiao sedang berada di minimart tersebut untuk sarapan bersama anaknya. Saat itulah Xiao melihat si kakek tersebut masuk ke dalam toko. Si kakek itu hanya mengenakan popok dan membeli berbotol-botol susu.

Saat hendak membayar, kasir toko mengatakan pada si kakek kalau si kakek tidak boleh membeli semua susu yang dibawanya ke meja kasir. Awalnya Xiao bingung dengan petugas kasir tersebut. Xiao berpikir bukankah lebih baik jika si kakek membeli banyak susu dari tokonya? Pria itu terus bersikeras ingin membeli susu.

Petugas kasir itu yang tidak diketahui namanya itu akhirnya membiarkan sang kakek membeli sebotol besar susu tapi tidak dengan susu dalam kemasan kecil. Rupanya kasir laki-laki itu mengenal si kakek. Petugas kasir itu juga tahu bahwa si kakek menderita alzheimer. Si kakek itu telah menjadi pelanggan tetap dan secara teratur membeli susu dari toko tersebut.

Kasir tersebut juga mengatakan bahwa si kakek tidak akan bisa menghabiskan susu yang ingin dia beli. Itulah mengapa si kasir mencegahnya membeli banyak susu. Si kakek itupun pergi dari toko ketika selesai membayar. Xiao terkejut saat si kasir tiba-tiba ikut keluar dan mengikuti si kakek.


Rupanya, kasir laki-laki itu ingin memastikan bahwa si kakek sampai dengan selamat hingga ke rumah. Setelah selesai mengikuti si kakek, si kasir itu baru kembali ke toko. Ternyata si kasir selalu melakukan hal itu ketika si kakek itu membeli susu di toko tempatnya bekerja. Ya, petugas kasir itu akan memastikan si kakek pulang dengan selamat setiap si kakek selesai membeli susu di tokonya.

Xiao membagikan cerita tentang kakek dan petugas kasir itu di Facebooknya. Postingannya itu kemudian menjadi viral. Sikap kasir laki-laki itu mendapat banyak pujian dari netizen. Netizen menganggap sikap si kasir tersebut adalah sikap yang bijaksana dan menghangatkan hati. (Sumber : TribunWow.com/Astini Mega Sari)
Kakek Ini Hanya Pakai Popok Saat Datang Ke Supermarket, Kasir Ini Langsung Melakukan Hal Yang Mengejutkan!!
4/ 5
Oleh

loading...