Bibi yang Suaminya Telah Meninggal Tiba-tiba Hamil 5 Bulan, Setelah Tahu Siapa Ayahnya, Seluruh Keluarga Terkejut Bukan Main!! Ternyata...

Bibi yang Suaminya Telah Meninggal Tiba-tiba Hamil 5 Bulan, Setelah Tahu Siapa Ayahnya, Seluruh Keluarga Terkejut Bukan Main!! Ternyata...

BacaIntisari - Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sudah bersuami. Kegiatan saya di rumah biasanya hanya menjaga mertua dan mengurus rumah, beberapa waktu yang lalu, saya juga sudah melahirkan anak pertama. Saya sungguh bahagia bisa membangun keluarga yang baik!

Tapi suatu kali, keluarga kami mulai diguncangkan dengan berita bahwa kakak laki- laki dari suami saya meninggal karena kecelakaan. Dan karena ada berita ini, saya baru tahu bahwa ternyata ipar saya sudah menikah juga!


Ternyata setelah kakak ipar menikahi istrinya (saya panggil bibi), ia malah mengalami kecelakaan mobil. Bibi yang sudah menjadi janda pun akhirnya memutuskan untuk tinggal sendiri. Terkadang ibu mertua dan suami saya akan mengunjunginya untuk menanyakan kabar.

Tidak lama setelah itu, ibu saya sendiri mengalami luka pada kakinya, sehingga hanya bisa berbaring di ranjang. Karena saya harus menjaga anak, makan suami saya pun meminta tolong pada bibi untuk menjaga ibu saya di rumah.

Bibi pun menyetujui dan ia akhirnya pindah ke rumah saya untuk merawat ibu. 6 bulan kemudian, kabarnya keadaan kaki ibu sudah membaik! Tahu akan hal ini, saya dan suami pun langsung pulang ke rumah, kami semua ingin merayakan kesembuhan ibu. Tapi saat sampai di rumah, saya sangat kaget saat bertemu bibi! Ya, perutnya sudah besar! Saya pun langsung tanya siapa ayah dari anak dalam kandungannya…

Bibi dengan malu menjawab, "Kakak laki- lakimu…"

Ternyata waktu bibi pindah ke rumah saya, ia dan kakak laki- laki saya langsung saling jatuh cinta! Kakak saya sudah berusia 30 tahun, namun karena sikapnya sangat pemalu, jadi ia susah mendapatkan pendamping hidup. Tidak disangka, begitu bibi pindah ke rumah, ia dan kakak malah bisa bersatu! Ketika mendengar kabar bibi mengandung anak dari kakak saya, saya sangat senang dan bersemangat! Akhirnya bibi dan kakak bisa menemukan pendamping seumur hidup mereka!

Wah, terkadang cinta memang gak bisa ditebak, yah!


sumber : cerpen.co.id
Bibi yang Suaminya Telah Meninggal Tiba-tiba Hamil 5 Bulan, Setelah Tahu Siapa Ayahnya, Seluruh Keluarga Terkejut Bukan Main!! Ternyata...
4/ 5
Oleh

loading...