Masya Allah, Simak Ayat Ini Seperti Baru Turun, Sangat Pas Dengan Kondisi Sekarang

Masya Allah, Simak Ayat Ini Seperti Baru Turun, Sangat Pas Dengan Kondisi Sekarang

BacaIntisari - 14 Abad yang lalu Allah SWT sudah menurunkan ayat ini dan sangatlah sesuai dengan kondisi sekarang... Ini Al-Qur'an yang menjelaskan secara gamblang dan terang..

Al-Qur'an, Surah An-Nisa 138-140.


"Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. [yaitu] orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mu’min. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur’an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan [oleh orang-orang kafir], maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya [kalau kamu berbuat demikian], tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam." (QS An-Nisa: 138-140)

Karena Perintah-Nya adalah "kabarkanlah", maka saya cuma mencoba mengabarkan bagi yang belum pernah ngaji sampe sini.. Share artinya sudah jelas banget, kalo masih perlu Tafsir ya monggo dibuka postingan Video yang saya unggah kemarin. Saya cuma share, yang bisa menerima ya monggo dan Allhamdulillah dan yang gak bisa menerima ya monggo itu urusanmu sama Allah SWT setidaknya kami telah mengabarkan..

Clear ya.. Yang masih gak kebuka mata hatinya yo wes gak usah baperan, gak usah sensi, malah bilang postingan ini menghasut dan memprovokasi.. Saya cuma bisa bilang semoga Hidayah Allah lekas menghampiri..

Masya Allah, Simak Ayat Ini Seperti Baru Turun, Sangat Pas Dengan Kondisi Sekarang
4/ 5
Oleh

loading...