Lowongan Kerja Jadi "MAKMUM SHALAT BERJAMAAH" Tolong Bantu Sebarkan!

Lowongan Kerja Jadi "MAKMUM SHALAT BERJAMAAH" Tolong Bantu Sebarkan!

BacaIntisari - Anda pasti sempat tersenyum ketika membaca iklan lowongan kerja diatas. Memang foto tersebut sempat beredar di media sosial, menurut kami foto tersebut penuh makna yaitu ajakan untuk sering sholat berjamaah dan sungguh sangat mengena serta menancap dihati bagi siapa saja yang membacanya.

Untuk itu banyak sekali pahala dan keutamaan yang akan kita dapatkan jika mengerjakan sholat berjamaah dengan ikhlas. Sholat juga merupakan tiang agama dan salah satu pilah yang harus dibangun untuk membentengi diri dari serangan syetan yang selalu mengajak pada maksiat.


Adapun pahala dan keutamaan shalat berjamaah di masjid yaitu:

1. Pahala 27x Kebaikan
Apabila Anda mengerjakan sholat wajib dengan berjamaah maka dijanjikan oleh Allah mendapatkan dua puluh tujuh kebaikan dibandingkan dengan sholat sendiri. Menjalankan sholat sendiri akan memberikan satu kebaikan saja. Untuk itu begitu banyaknya kebaikan sholat berjamaah terutama dimasjid akan memberikan keutamaan tersendiri. Disarankan memang shalat berjamaah dimasjid agar kebaikan yang didapatkan semakin banyak. Perlu Anda ketahui bahwa pahala kebaikan yang dikumpulkan selama didunia adalah untuk bekal perjalanan kita meniti jembatan Sirattal Mustaqim.

2. Pahala Langkah Kaki
Tak hanya pahala shalat berjamaah, bahkan Allah telah memberikan banyak sekali keberkahan apabila anda melangkahkan kaki mengerjakan shalat di masjid. Apabila Anda melangkahkan kaki kanan maka akan dinaikkan satu derajat disisi Allah. Sedangkan kaki kiri akan diampuni dosa-dosanya selama didunia sehingga begitu banyaknya kebaikan dan keutamaan yang didapatkan akan sangat baik apabila mengetahui kebaikan ini.

3. Pahala Menunggu Waktu Sholat
Keutamaan shalat wajib ada pada menunggu waktu adzan yang merupakan waktu sholat yang dijalani. Apabila Anda sholat diawal waktu akan lebih baik hasilnya dibandingkan dengan menunda-nunda sholat hingga dikhawatirkan akan lupa. Menunggu waktu sholat akan mendapatkan keutamaan atau pahala seperti orang yang shalat. Terlebih apabila ketika menunggu disertai dengan memperbanyak dzikir dimasjid. Bahkan ketika menunggu waktu sholat malaikat selalu mendoakan agar selalu diampuni dosanya.

4. Mendapatkan Naungan Dihari Kiamat
Salah satu orang yang dinaungi pada saat kiamat tiba adalah orang yang hatinya terpaut dengan masjid diwaktu remajanya. Untuk itu alangkah baiknya hidup yang hanya sebentar ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya hingga jangan sampai menyesal nantinya. Hidup didunia ibarat hanya numpang minum saja dan hidup kita yang kekal kelah diakhirat nantinya. Mempersiapkan bekal nantinya akan membawa nikmat jika kita sudah tidak bisa menjalankan ibadah shalat lagi.

5. Pahala Ketika Sakit
Pada saat sehat sering dan suka sekali kemasjid namun umur dan rejeki diberikan sakit. Selama sakit tidak bisa ke masjid namun Allah maha besar. Pahala yang diberikan sama dengan orang yang shalat berjamaah dimasjid. Asalkan kita ikhlas menjalani dan tanpa keluhan maka akan lebih mudah mendapatkan segala pertolongan dan barokah selama sakit. Sehingga jangan dianggap sakit sebagai musibah yang berat. Sakit menurut Islam adalah pengugur dosa selama didunia dan apabila sakit setelahnya meninggal maka Insya Allah meninggalnya dalam keadaan baik atau khusnul khotimah.

6. Terhindar Dari Sifat Munafik
Apabila Anda mengetahui mengenai keutamaan shalat subuh dan isya yaitu menjauhkan dan menghindari dari sifat munafik. Sifat munafik adalah sifat paling tercela dan tidak baik sehingga diharapkan kita dijauhkan dari sifat ini. Apabila menjalankan shalat maka akan terhindarkan dari sifat ini. Sifat munafik ada tiga jenis perkara yaitu dipercaya berkhianat, berjanji ingkar dan berkata bohong.


*Dikutip dari berbagai sumber
Lowongan Kerja Jadi "MAKMUM SHALAT BERJAMAAH" Tolong Bantu Sebarkan!
4/ 5
Oleh

loading...