Suamiku Membuatku Keguguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikahi S3lingkuhannya Yang Sedang H4mil...

Suamiku Membuatku Keguguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikahi S3lingkuhannya Yang Sedang H4mil...

BacaIntisari - Aku dan suamiku telah saling mengenal 10 tahun, kami menikah 5 tahun yang lalu. Bulan Juli tahun lalu, aku melihat ia saling mengirim pesan yang berhawa TTM dengan seorang perempuan. Aku memintanya menjelaskannya, tapi ia berkata bahwa wanita ini adalah clientnya yang menyukainya, dan suamiku terpaksa mengikuti kemauan wanita ini demi mencapai omset. Ia berjanji untuk tidak kontak lagi dengan wanita itu. 

Aku mempercayai janjinya, dan bulan Januari tahun ini aku h4mil. Tapi tak lama kemudian, aku mendapati bahwa mereka masih saling kontak…Hingga pada suatu malam, aku dan suamiku bertengkar, kami saling berkelahi, hingga akhirnya aku keguguran, hal ini menambah kekeruhan dalam hubungan pernikahan kami. 


Sejak itu, suamiku memakai hal ini sebagai alasan untuk pindah keluar dan tinggal bersama perempuan itu…Berkali-kali aku berpikir untuk langsung minta cerai saja, tapi aku masih tidak terima untuk menyudahi hal ini begini saja. Semua uangku telah terpakai semua untuk keperluan suamiku, tak hanya taka da tabungan, bahkan masih berhutang pada bank sebesar 20-24 juta Rupiah. Kalau aku menuntut perceraian, kemungkinan besar bahkan rumah pun tidak dapat, maka aku memilih untuk bersabar. Beberapa hari yang lalu, suamiku meminta cerai denganku, karena perempuan s3lingkuhannya itu telah mengandung anaknya.

Dia bahkan berkata bahwa hal kepemilikan rumah akan diberikannya padaku, di samping itu ia juga akan memberiku uang tunai sebesar sekitar 80 juta Rupiah. Aku jengkel sekali, kemudian aku memintanya untuk memberiku uang tunai sebesar 160 juta Rupiah! Dan ia mengiyakan permintaanku ini, hanya karena ia ingin lekas hidup bersama perempuan itu…Setelah urusan pindah nama rumah selesai, uang juga sudah ditransfer, surat perceraian juga sudah ditandatangani, aku memberitahunya sebuah kenyataan yang mengejutkan. Perempuan s3lingkuhannya itu dulu bekerja sebagai pelacur, setelah punya tabungan yang cukup, ia mulai mendandani dirinya sehingga terlihat seperti seorang wanita sukses, supaya ia bisa menipu pria kaya dan berusaha membuat pria itu menikahinya.

Pada waktu-waktu suamiku tinggal bersama perempuan itu, aku membayar orang untuk menyelidiki perempuan itu. Dan ternyata hasil penyelidikan sungguh mengejutkan…didapati bahwa ia pernah menjadi pelacur, bahkan dimana tempat kerjanya sebagai pelacur pun diketahui, nama panggilannya, kerja berapa lama, smeuanya tertera sangat jelas. Saat kutunjukkan hasil penyelidikan itu ke suamiku, ia terkejut setengah mati. Sesaat sebelum pergi, aku tersenyum sinis dan menyuruhnya untuk melakukan cek kesehatan, siapa tahu ada tertular penyakit apa gitu..

Hatiku bercampur aduk saat melihat suamiku melempar hasil penyelidikan itu ke lantai..


sumber : cerpen.co.id
Suamiku Membuatku Keguguran, Ia Berniat Menceraikanku dan Menikahi S3lingkuhannya Yang Sedang H4mil...
4/ 5
Oleh

loading...