Saat Ahok Bersalaman Dengan Raja Salman, Ternyata Begini Ceritanya

Saat Ahok Bersalaman Dengan Raja Salman, Ternyata Begini Ceritanya

BacaIntisari - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, siang tadi. Ahok kemudian mengunggah foto dia sedang bersalaman dengan Raja Salman ke akun Twitter-nya, @basuki_btp. 

Ahok pun menjelaskan perihal foto yang diunggahnya tersebut. Ahok mengatakan foto tersebut diambil saat Jokowi mengenalkannya kepada Raja Salman di Bandara Halim.


"Ya pokoknya dikenalin Presiden, salaman. Lalu dikenalin ini Kabin (Kepala BIN), ini Gubernur Jakarta," kata Ahok setelah meresmikan Jakarta Creative Hub di gedung Graha Niaga Thamrin, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Ahok mengaku dirinya hanya bersalaman dengan Raja Salman. Ahok mengatakan bahwa dirinya merasa hormat dan senang bisa bersalaman langsung dengan Raja Salman.

"Kita hormatlah, raja kan. Kita senang lah bisa salaman sama Raja, pakai dua tangan kan (salamannya)," ujar Ahok saat meninggalkan Balai Kota.

Selain di Twitter, Ahok mengunggah foto tersebut ke akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto tersebut, Ahok berharap kedatangan Raja Salman bisa membawa kebaikan bagi kedua negara.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja tiba dari Saudi Arabia. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis Ahok di akun Instagram @basukibtp. 


sumber : news.detik.com
Saat Ahok Bersalaman Dengan Raja Salman, Ternyata Begini Ceritanya
4/ 5
Oleh

loading...