Ibu Ini Ingin Mengembalikan Baju Bayi Ia Beli Namun Ditolak Kasir, Setelah Dijelaskan... Petugas Toko Pun Langsung Menangis!!

Ibu Ini Ingin Mengembalikan Baju Bayi Ia Beli Namun Ditolak Kasir, Setelah Dijelaskan... Petugas Toko Pun Langsung Menangis!!

BacaIntisari - Kisah mengharukan dialami oleh seorang ibu muda saat dirinya hendak mengembalikan baju bayi yang dibeli. Suatu ketika ibu ini berniat untuk mengembalikan baju bayi yang dibelinya. Baju itu diperuntukan bagi anaknya yang masih ada dalam kandungan.

Ketika dirinya sampai di toko dimana ia membeli baju itu, rupanya kasir menolak. Kasir beralasan bahwa ibu tersebut harus memiliki kartu member.

Saat ibu itu menjelaskan alasan mengapa dirinya mengembalikan baju itu, sang kasir pun lantas luluh. Tak hanya menerima baju itu dan mengembalikan uang secara utuh, tapi juga kasir tersebut menitikan air mata.


Dilansir dari Wittyfeed, nama wanita itu ialahd Jacinta Masters. Dia berjalan ke toko itu dengan mata lebam. Langkahnya pelan dan wajahnya sangat sayu. Dia menenteng sebuah body bag berisikan baju bayi. Hingga dirinya sampai di sebuah toko baju anak-anak di Australia.

Dia ingin kembalikan sejumlah baju bayi yang sudah dibelinya. Sayang, sang kasir, Jo menolak karena Janita tidak memiliki kartu member. Bukan beradu argumentasi, mendengar penolakan itu Janita pun menangis.

Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki kartu member yang diminta. Janita juga menerangkan bahwa dirinya sedang dalam perjalanan ke rumah sakit untuk alasan yang menyayat hati. Janita harus mengembalikan pakaian bayi itu karena Sammy (calon anak yang masih dalam kandungannya) telah meninggal dunia di dalam rahim.

Kasir itu lantas berlari menemui managernya. Alhasil, kasir dan manager itu memutuskan untuk mengesampingkan kebijakan toko. Mereka mengembalikan uang Janita secara utuh.

Sebelum pergi, Jo juga bertanya apakah Janita memiliki selimut untuk jasad bayinya. Janita jelas menjawab tidak. Kemudian dirinya memberikan itu secara cuma-cuma. Suasana pun kembali pecah dan haru. Kasir itu melakukan hal yang membuat calon ibu itu merasa nyaman dan lega sebelum menghadapi kenyataan bahwa anak yang dikandungnya telah tiada.

Selesai melakukan operasi, Janita pun menuliskan kisah itu di akun Facebooknya. Dia menuliskan bahwa Jo merupakan malaikat baginya. Bahkan, selimut yang diberikan oleh Jo terus didekap selama jalannya operasi.

"Itu membuatku nyaman dan tenang, selimut itu kemudian aku pakai untuk menyelimuti anak ku sebelum disemayamkan," tulisnya.


Penulis: Ardhi Sanjaya (Bangka.tribunnews.com)
Ibu Ini Ingin Mengembalikan Baju Bayi Ia Beli Namun Ditolak Kasir, Setelah Dijelaskan... Petugas Toko Pun Langsung Menangis!!
4/ 5
Oleh

loading...