Cara Cepat H4mil Pasutri Ini Bikin Ngakak Dokternya, Ternyata Mereka Sudah "Salah Cara"!!

Cara Cepat H4mil Pasutri Ini Bikin Ngakak Dokternya, Ternyata Mereka Sudah "Salah Cara"!!

BacaIntisari - Rossa dan Bobby sudah menikah 2 tahun, dan tahun ini mereka bersiap untuk memiliki bayi. Tapi karna tidak memiliki pengalaman, cara mereka mengatur jadwal "membuahi masa subur" pun berantakan.

Rossa sudah berulang kali belajar kapan masa suburnya itu datang, tes ini itu juga udah dilakukan. Jadi dia dan suami spesial melakukan hub*ngan suami istri di masa suburnya. Selang beberapa bulan, belum ada kabar atau tanda - tanda dia h4mil. Dia tanya dokter yang dia percaya apakah sel telur atau sp3rma suaminya yang "mandul"? 


Dokter bertanya bagaimana mereka melakukannya, sampai dokter sendiri pun tertawa terbahak - bahak!

Ternyata, karena takut kelewatan masa subur, Rossa dan suami setiap hari melakukannya 3 hari sebelum masa subur sampai 3 hari setelah masa subur, setiap hari! Hal ini berpotensi untuk sp3rma gagal membuahi sel telur karena, sp3rma yang matang belum terproduksi dengan baik dan itulah yang mengakibatkan kegagalan dalam pembuahan!

Biasanya, waktu hubungan int1m suami istri memang bukan salah satu faktor terpenting dalam persiapan keh4milan, akan tetapi di hari kedua setelah sp3rma dikeluarkan, kualitas sp3rma di hari kedua tidak akan lebih berkualitas dan juga sedikit dan lemah. Karena itulah berhubungan s3ks setiap hari, tidak akan mempertinggi kemungkinan h4mil.

Jadi Kapan Dong Waktu Hubungan Int1m yang Paling Tepat?

Waktu yang paling tepat untuk berhubungan adalah sebelum dan sesudah masa subur. Untuk para ibu muda yang datang bulannya tidak tepat, harus dilakukan pemeriksaan ovarium agar tahu kapan masa suburnya. Pada dasarnya, dalam 1 minggu, dokter menganjurkan untuk berhubungan 1-2 kali, sampai pada masa subur, mungkin boleh dipertingkatkan jadi 3-4 kali dengan interval istirahat 1 hari. Dengan begini, pada masa subur, bisa dipastian sp3rma yang diproduksi oleh suami juga adalah sp3rma yang berkualitas!

Jadi teman-teman Cerpen sudah tahu ya.... Untuk yang lagi persiapan mau memiliki momongan, jangan sampai salah cara ya...


sumber : cerpen.co.id
Cara Cepat H4mil Pasutri Ini Bikin Ngakak Dokternya, Ternyata Mereka Sudah "Salah Cara"!!
4/ 5
Oleh

loading...