Masya Allah! Ternyata Dengan Terapi Dzikir Dapat Sembuhkan Mata Minus, Ini Caranya

Masya Allah! Ternyata Dengan Terapi Dzikir Dapat Sembuhkan Mata Minus, Ini Caranya

BacaIntisari - Bismillahirrahmaanirrahiim. Ingin berbagi pengalaman sedikit tentang mata kiri saya yang minus dan Alhamdulillaah skrg normal lagi, Biidznillaah.

Saya sertakan foto kacamatanya juga, tapi kaca mata yang minus 1,5 rusak sama Hamzah jd gak ikut difoto, hee...

Singkat saja yaa teman...

Sebelumnya mata kiri saya minus 2, dan mulai berangsur normal itu semenjak saya sering tetesin mata pakai air putih yang sebelumnya dibacakan dulu dzikir pagi atau petang atau terapi surat Al-Baqarah.


Saya memulai ini pada akhir bulan september 2016 pas awal mulai minus saya nambah jadi 2.

Dulu saya dan suami kalau baca dzikir pagi-petang biasa saja, asal baca saja hehee....tapi sejak akhir september kalau saya membacakan dzikir itu sambil pegang segelas air putih dan di dekatkan sedekat mungkin dg mulut saya saat membacakan dzikir tersebut.

Setelah selesai baca dzikir, airnya di tetesin ke mata. Dan nggak tau kenapa ya yang saya rasakan malah periiihhh banget, ada rasa panasnya juga padahal airnya gak dicampur apa pun, tapi setelah di tetesi air itu mata saya malah seger, nyaman, dan pandangan lebih jelas. Oh iya selain di tetesi ke mata, sebagian airnya juga saya minum.

Keesokan harinya saya ulangi lagi hal itu, baca dzikirnya sambil pegang segelas air putih. Ditetesin dan diminum lagi.

Besoknya lagi saya juga terapi surat Al-Baqarah. Seperti biasa saja, saya baca surat Al-Baqarah sambil pegang segelas air, hanya dari ayat 1 - 50 saja. Setelah itu ditetesin dan diminum. 1 minggu kemudia saya gak nyaman pakai kacamata minus 2, pas diperiksa lagi trnyata minus saya berkurang jadi 1. 

Alhamdulillaah! Dikarenakan saya udah punya kaca -1, jd gak usah beli lagi, pakai yang lama saja dan trnyata nyaman.

Akhirnya saya lanjut terapi surat Al-Baqarah, tak lupa sambil pegang segala air putih untuk ditetesin ke mata dan diminum.

Semakin sering terapi dzikir pagi petang dan Al-Baqarah, penglihatan saya semakin jelas dan semakin gak nyaman pas pakai kacamata -1.

Akhirnya kemarin pas hari kamis tanggal 5 januari 2017, saya belanja bahan gamis ghumaisha sekalian jalan periksa mata lagi.

Dan ternyata, Masya Allah Tabarakallaah.. hasil pemeriksaan: Mata kiri saya normal lagi sudah gak minus. Pantesan saja udah gak enak pakai kaca mata, pusing. Nyoba yang minus 0,5 juga dah kerasa pusing.

Sekarang?? saya pakai kacamata biasa. Tanpa minus :).
Kenapa tetap beli kacamata lagi padahal udah gak minus?? karena kalau bepergian naik motor mata saya mudah kelilipan debu, makanya tetap pakai kaca mata..

Sekarang penglihatan saya jelas banget tanpa keluhan.
Mata lebih segar, nyaman :) 

Terapinya insya Allah akan terus lanjut walaupun sudah sembuh.

Teman-teman bisa dicoba juga yaa.... Kita kuatkan do'a minta tolong kepada Allah, Dzat yang Maha Menyembuhkan ^^.

Semoga Allah mudahkan segala urusan kita, menyembuhkan mata kita dari segala keluhan.

Oh iya kalau teman lagi malas terapi atau lagi haid, bisa minta tolong sama suami untuk menterapi air putihnya, nanti ditetesin dan diminum sama teman-teman yaa...

Catatan: saya murni hanya melakukan terapi dzikir pagi petang tanpa tambahan obat apa pun yaa....saya tidak memakai obat tetea mata apa pun.

Semoga bermanfaat...


sumber : facebook
Masya Allah! Ternyata Dengan Terapi Dzikir Dapat Sembuhkan Mata Minus, Ini Caranya
4/ 5
Oleh

loading...