Subhanallah! Dengan Wirid Surat Al-Waqiah, Gaji 800 Ribu Jadi 30 Juta Perbulan


BacaIntisari - Doa wirid amalan surat Al Waqi’ah ini memang sangat luar biasa sekali untuk melimpahkan kekayaan serta pembuka rezeki, bagi anda mau untuk mengamlakan secara rutin (istiqomah). 

Doa amalan wirid surat Al-Waqiah untuk kekayaan ini. merupakan salah satu amalan cukup dikenal mendatangkan rezeki yang tidak anda duga serta untuk mendapatkan kekayaan. Manfaat dan khasiat surat Al Waqiah ini cukup terkenal oleh para kiayi atau para ulama, yang termasuk surah penuh keberkahan serta dapat untuk melenyapkan kemiskinan hingga mendatangkan rezeki/rejeki yang tidak anda duga.

Khasiat doa amalan wirid surat Al-Waqiah untuk kekayaan :

1. Membiasakan selalu membaca surah Al Waqiah setiap malam hari 1 kali. Maka dia akan dijauhkan kemiskinan selamanya.

2. Apabila membaca doa surat Al Waqi’ah ini sebanyak 14 kali setelah shalat Ashar Maka dirinya akan memperoleh kekayaan melimpah ruah.

3. Apabila membaca doa surat Al Waqi’ah ini sebanyak 41 kali sekali duduk (satu majelis). Insya Allah akan ditunaikan segala hajat khusus yang berkaitan dengan rezki.

4. Barang siapa selalu membaca doa surat Al Waqiah setiap malam hari (istiqomah). Sebanyak 40 kali dalam 40 hari. Maka Allah SWT akan memberikan rezeki yang mengalir terus diberbagai penjuru yang tidak anda duga-duga.

5. Apabila doa surat Al Waqi’ah dibaca didekat orang sakaratul maut. Maka Insya Allah dia akan dimudahkan rohnya keluar dari jasad nya. Dan jika dibacakan didekat orang sakit maka akan diringankan kesakitannya, dan apabila doa surat Al Waqi’ah ditulis kemudian dipakai untuk orang ingin bersalin, maka Insya Allah akan cepat segera melahirkan dengan mudah.

6. Apabila ingin menjadi orang kaya maka senantiasa selalu bersyukur. Dan amalkan membaca doa surat Al Waqi’ah tersebut 3 kali sesudah sholat subuh dan Isya’. Maka tidak akan berlalu masa setahun itu. Melainkan dirinya akan di jadikan seorang yang hartama dan lagi dermawan.

7. Amalan orang sufi supaya di limpahkan rejekinya. Hendaklah untuk berpuasa selama 1 minggu yang bermula di hari jum’at, dan setiap setelah sholat fardhu maka bacalah doa surat Al Waqi’ah 25x sehinggalah sampai malam jumat berikutnya. 

Pada malam jumaat berikutnya itu sesudah sholat mahgrib membaca doa surat Al Waqiah 25 kali dan sesudah sholat Isya’ memabaca 125x dengan diikuti sholawat keatas Nabi sebanyak 1000x, sesudah selesai. Hendaklah untuk memperbanyak sedekah, lalu amalkan doa surat Al Waqi’ah ini sekali ketika pagi dan petang. Maka Insya Allah dia akan berasil mendapatkannya.

Berikut ini menurut dari As ‘Syeikh Abi’l Abbas berkata bahwa :

1. Apabila hendak mengamalkan doa amalan surat Al Waqiah ini, hendaklah berpuasa terlebih dahulu selama 7 hari, dimulai pada hari jum’at dan berakhir dihari kamis, syarat untuk menjalankan puasa ini ialah : tidak diperbolehkan memakan makan yang bernyawa contoh daging dan ikan, atau segala hewan lain, dan hanya boleh untuk memakan sayuran saja.

2. Dalam berpuasa 7 hari itu, setelah sholat fardhu hendak membaca amalan surat Waqiah 25 kali, jika bacaan ini dimulai setelah shalat fardhu subuh hari jum’at pertama, maka diakhiri membaca Al Waqi’ah setelah sholat fardhu Isya’ di jum’at berikutnya.

3. Pada malam jum’at terakhir itu, hendaknya untuk membaca doa surat Al Waqi’ah sebanyak 125 kali, lalu kemudian sholawat sebanyak 1000 kali.

Demikian tentang khasiat amalan surat Al-Waqiah untuk kekayaan. Sungguh luar biasa sekali khasiat yang didapat apabila diamalkan, silahkan anda mengamalkan amalan surat Al Waqiah ini untuk melimpahkan kekayaan dan agar dibuka pintu rezeki anda Amin dibawah ini ialah video manfaat dan keajaiban membaca surat Al-Waqiah.

==========

Berikut ini adalah salah satu testimoni  dari seorang pengamal wirid Waqi’ah ini. Dia menceritakan pengalamannya di forum kaskus. Seperti yang saya janjikan, saya akan memposting beberapa pengalaman orang yang sudah membuktikan khasiat dan barakah dari surat al-Waqiah yang disebut sebagai surat kekayaan ini.

Inilah kisahnya: 

“Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al Waqiah 40x selama 40 hari tanpa terputus . Saya Menjalaninya setiap subuh(kebetulan bulan puasa, sambil selepas sahur saya bisa melakukannya).

Sebelum menjalani amalan Al waqiah saya bekerja di suatu perusahaan IT di Bandung sebagai Service Support yang gaji perbulannya 800.000. Coba agan bayangin..saya punya cicilan Mio yang perbulannya 550.000..anak waktu itu umur 6 thn...ga cukup gan uang segitu....tiap hari ribut terus sama istri gara2 ekonomi..trus ane coba ngamalin al waqiah 40 x selama 40 hari tiap subuh...Alhamdullilah...setelah saya selesai mengamalkannya 3 minggu kemudian saya mencoba melamar pekerjaan yang ditawarkan kaskuser di forum...dan alhamdullilah diterima...Salary saya sekarang lebih dari 10jt...plus komisi 3jt - 20 jt/bulan.  (Total Kurang lebih 30 Jt)

Pesannya kemudian: 

“Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan yakin..insya allah semua terbuka”
Saya mau share tentang tata cara wirid al-waqiah yang pernah saya jalani:

1. Sholat tahajud

2. Dilanjutkan sholat subuh

3. Wirid Selama 40x selama 40 Malam( harus istiqomah dan tidak boleh putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x selama 40 malam
- Pada wirid al waqiah usahakan fokus dan ikhlas dan pada ayat ke (?)

Setelah selesai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai hajat kita 

Contoh:
"Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon dan meminta kepada Mu Ya Allah rezeki dan kekayaan yang berkah dan berlimpah" ( di ulang 3x)"
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x

4. Pada pagi hari sholat dhuha

5.Sholat Lima waktu jangan sampai ditinggal

6. Tiap Hari sedekah walaupun hanya 1000 rupiah

Alhamdullilah..sampe sekarang ane terus diberi nikmat oleh Allah SWT karena surat Al Waqiah. Ane baru beli mobil New Mazda baru gan.Ane beli cash. Sampe diskon 31 juta. Di forum mazda 2 sampe pada kaget ane dapat diskon besar, anggota forum mazda 2 ga pernah dapat diskon sebesar ini..Ane dulu ga berani mimpi punya apa2. Setelah Wirid Alwaqiah ane mulai berani mimpi . Semua yang ada di langit dan bumi kepunyaan Allah SWT. Ini karena kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya dan mengayakan.

Subhanallah.. betapa Allah Maha Menepati janjinya kepada siapa yang mau berdoa kepadaNya, Dia akan mengabulkannya. Semoga bisa menjadi penyemangat kita untuk lebih mencintai al-Qur’an.


sumber : doaamalanwirid.blogspot.co.id | doawiridamalan.blogspot.co.id
loading...

0 Response to "Subhanallah! Dengan Wirid Surat Al-Waqiah, Gaji 800 Ribu Jadi 30 Juta Perbulan"

Poskan Komentar