Subhanallah.. Dokter Terkejut! Pasien Koma dan Kritis Ini Terselamatkan Setelah Mendengar Lantunan Ayat Al-Qur'an


BacaIntisari - Seorang pasien pria yang koma dan kritis tiba-tiba sadar setelah mendengar lantunan ayat suci Alquran. Pria tersebut diketahui terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma dan kritis berlangsung lama, hingga tiga bulan lamanya.

Pria itu menderita penyakit kanker kronis dan dirawat di sebuah rumah sakit di Libanon Selatan, sebagaimana dimuat laman Eberita.org.

Salah seorang anggota keluarganya mengaku bahwa pria itu sudah tidak ada harapan untuk hidup.

Meski demikian, dia tidak putus asa begitu saja. Dia pun membacakan ayat-ayat suci Alquran di dekat pria itu. Hal itu terus dilakukannya selama tiga bulan. Tak disangka, keajaiban sang Pencipta terjadi.

Selama tiga bulan itu, kondisi pria tersebut semakin membaik.

Seorang dokter ahli kanker di rumah sakit di Beirut mengatakan Alquran memiliki dampak luar biasa untuk menyembuhkan manusia.

Hal ini dikarenakan bacaan Alquran dapat mengembalikan keseimbangan otak, yaitu organ yang mengontrol tubuh.

Sadar akan kehebatan dari ayat suci Alquran, dokter itu pun menambah terapinya dengan terapi suara, lewat pembacaan ayat-ayat Alquran, untuk menyembuhkan pasiennya.

”Suara manusia memiliki nada spiritual khusus yang membuatnya jadi sarana pengobatan yang paling kuat,” ungkap dokter itu.

“Sel kanker hancur hanya dengan frekuensi-freku­ensi suara. Itu mengapa bacaan Al-Qur’an memiliki efek besar pada kanker yang paling memiliki reisiko dan akut meskipun! ” tambahnya.


sumber : palingseru.com
loading...

0 Response to "Subhanallah.. Dokter Terkejut! Pasien Koma dan Kritis Ini Terselamatkan Setelah Mendengar Lantunan Ayat Al-Qur'an"

Poskan Komentar