Heboh! [FOTO] Ahok Asyik Selfie Sambil Nonton Siaran Demo 4 November


BacaIntisari - Aksi demo 4 November di depan Istana Kepresidenan masih berlangsung. Sekelompok orang juga sempat mendatangi depan kompleks rumah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Polisi memastikan Ahok dan keluarga aman.

"(Ahok) masih di dalam (rumah) bersama keluarga dan anak," ujar Kapolsek Penjaringan Kompol Bismo Teguh Prakoso di depan gerbang Perumahan Pantai Mutiara, Jumat (4/11/2016).

Terkait pengamanan pasca ricuh, Bismo menyebut tidak ada penambahan jumlah personel. Sejumlah petugas polisi akan berjaga di depan kompleks hingga waktu yang ditentukan.

"Personel sudah cukup. Tidak ada penambahan. Kita standby sampai waktu yang ditentukan," kata Bismo.

Pendemo yang membawa bendera Laskar Kampung Luar Batang sempat melakukan aksi anarkis dengan melempar botol air mineral serta batu. Mereka meneriakkan kata-kata kasar dan meminta Ahok keluar dari rumah untuk menemui mereka.

Belum beberapa lama kemudian beredar foto Ahok selfie bersama rekan-rekannya dilatarbelakangi siaran TV peristiwa demo akbar 4 November 2016.

Tidak diketahui dimana lokasi foto tersebut diambil.

Netizen yang melihat foto ini megungkapkan kekesalan.

“Dasar taka tau diri! Didemo banyak orang Ahok malah selfie di depan tv yang meliput demo. Manusia apa setan dia ini?”, ungkap salah seorang netizen. ***


sumber : www.posmetro.info/2016/11/foto-ahok-asyik-selfie-sambil-nonton.html
loading...

0 Response to "Heboh! [FOTO] Ahok Asyik Selfie Sambil Nonton Siaran Demo 4 November"

Poskan Komentar