Syahrini Keceplosan Sebut Isu Raffi-Ayu Cuma Gimmick


BacaIntisari - Syahrini merupakan salah satu teman yang mengenal dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lalu bagaimana pendapat Syahrini soal gosip kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting yang tengah santer beredar saat ini? 

Saat diundang di acara "Rumah Mama Amy" pada Jumat (30/9/2016), Syahrini sempat keceplosan. Pelantun hits "Sesuatu" ini sempat melontarkan pernyataan bahwa gosip Raffi dan Ayu sebenarnya hanya gimmick atau settingan semata. 

"Raffi mah baik sebenarnya, tapi naluri lelakinya yang ketinggian," ujar Syahrini. "Tapi itu semua kan cuma becanda ya, gimmick." 

Mendengar Syahrini, Raffi langsung menimpalinya dan berusaha membenarkan ucapannya. "Eh gosip itu bukan gimmick," sahut Raffi. 

Bukan hanya Raffi, Nagita Slavina juga langsung mengkoreksi ucapan Syahrini. "Iya itu gosip kan sayang?" ujar Gigi pada Raffi. 

Hingga saat ini kebenaran tentang gosip kedekatan Raffi dan Ayu memang masih simpang-siur. Ada netizen yang mempercayainya berdasarkan sejumlah "bukti" yang mereka temukan di dunia maya. Namun ada juga yang memilih tak mempercayainya karena menganggap itu hanyalah ulah haters Raffi dan Ayu Ting Ting.


sumber : forum.tribunnews.com
loading...

0 Response to "Syahrini Keceplosan Sebut Isu Raffi-Ayu Cuma Gimmick"

Poskan Komentar