Sudah Diingatkan Ilmuan Amerika , Minuman Kesukaan Yana Zein Ini Ternyata Pembawa Kanker Payvdara, Lihat Hasilnya!

Sudah Diingatkan Ilmuan Amerika , Minuman Kesukaan Yana Zein Ini Ternyata Pembawa Kanker Payvdara, Lihat Hasilnya!

BacaIntisari - Kematian artis sinetron Yana Zein, menimbulkan keprihatinan terkait bahaya kanker pay*dara. Publik lebih tersentak, ketika mantan supir Yana Zein, Oli, mengungkapkan kecanduan Yana Zein terhadap minuman coke atau cola.

"Kalau gejalanya mungkin kebanyakan waktu syuting minum cola.”

“Kalau narkoba saya jamin enggak pernah," jelas Oli ditemui di depan Kediaman Yana Zein di Mega Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (1/6/2017).


Oli yang mengenal Yana selama sepuluh tahun itupun meyakini bahwa Yana tak pernah mau syuting jika minuman kesukaannya itu tak ada.

"Kalau syuting harus ada cola, kalau enggak ada cola, dia enggak mau, mungkin itu kali efeknya," jelas Oli.

Lalu, apakah benar minuman cola ini berbahaya buat kanker pay*dara?

Sebuah artikel yang diterbitkan media Inggris, The Telegraph, pada 1 Januari 2016, merilis penelitian ilmuwan dari University of Texas MD Anderson Centre, terkait minuman ini. Menurut para ilmuwan dari Amerika Serikat tersebut, gula yang ada di dalam minuman cola, memang bisa membuat wanita yang kecanduan terkena kanker pay*dara.

Bahkan, kandungan gula dari minuman itu bisa menyebabkan kanker di pay*dara menyebar ke paru-paru. Setiap kali meminum cola dan sejenisnya, maka resiko terkena kanker pay*dara akan meningkat 15 persen. 

Selain cola, makanan berbahaya lain yang disebutkan dalam riset ini adalah saus dan biskuit. Para ilmuwan di University of Texas MD Anderson Center memberi sekelompok tikus satu empat menu makanan yang berbeda.

Hasilnya, dari tikus-tikus yang diberi menu kaya sukrosa, 50 sampai 58 persen mengalami gejala metastatis, atau penyebaran sel kanker yang sama dengan kondisi penyebaran sel kanker pay*dara pada manusia.

Pimpinan peneliti, Profesor Lorenzo Cohen, mengatakan : "Kami menemukan bahwa fruktosa yang ada dalam tabel gula dan sirup jagung di minuman, yang menjadi biang penyebaran sel kanker dan produksi zat berbahaya lain dalam kanker pay*dara,"

Sementara, peneliti lain, Dr Peiying Yang, meyakini bahwa penelitian ini adalah yang pertama, dalam meneliti konsumsi gula berlebih sangat mempengaruhi perkembangan sel kanker pay*dara.

Di negara barat, berbagai media sudah mewanti-wanti bahaya gula yang terkandung dalam minuman-minuman seperti coke. Sejumlah video di YouTube juga banyak menggambarkan 'gila'-nya kandungan gula di minuman ini.

Dalam video ini, seorang pria mencoba merebus sebotol minuman coke untuk melihat kandungan gula.

Lihat hasilnya di video berikut:





sumber : grid.id
Sudah Diingatkan Ilmuan Amerika , Minuman Kesukaan Yana Zein Ini Ternyata Pembawa Kanker Payvdara, Lihat Hasilnya!
4/ 5
Oleh

loading...