Lamar Kekasih di Mal, Pria Ini Ditolak dan Ditertawakan Pengunjung, Tapi Siapa Sangka Pada Akhirnya Ia Melakukan Sesuatu yang Tak Terduga!!

Lamar Kekasih di Mal, Pria Ini Ditolak dan Ditertawakan Pengunjung, Tapi Siapa Sangka Pada Akhirnya Ia Melakukan Sesuatu yang Tak Terduga!!

BacaIntisari - Kebanyakan orang untuk mengungkapkan perasaan mereka dilakukan dengan cara terbaik sebagai kenangan terindah. Namun bagaimana jika setelah bersusah payah dan menyiapkan banyak hal, ungkapan itu ditolak mentah-mentah disaksikan banyak orang. Malu jelas, sakit apalagi. Tapi lihat video berikut ini bagaimana seorang pria melamar kekasihnya di sebuah mal.

Dalam sebuah video di youtube, pria ini mengenakan jas dan berteriak ditengah mall mengumpulkan orang-orang. Dia berkata, ayo kumpul sebentar akan ada pertunjukan dia mengajukan lamaran untuk kekasihnya. Tak butuh waktu semua berkumpul dan penasaran apa yang akan dilakukan pria itu.


Sesaat semua berkumpul, datanglah seorang wanita yang diketahui kekasihnya. Dia kembali berteriak. "Yah ini dia, berikan dia tepuk tangan," ucap pria itu. Ketika pacarnya mendekat, dia mengatakan jika pacarnya adalah hal paling berharga dalam hidupnya.

"Saya akhirnya di sini sayang, saya sangat senang dan saya ingin menanyakan sesuatu, apakah kau mau menikah dengan ku," ucap pria itu sambil berlutut dan memberikan sebuah cincin. Tapi sayang, hal tak terduga terjadi di tengah kebahagiaan dan antusias masyarakat yang menyaksikan. Wanita itu menolak.

"Maaf aku tidak bisa," tuturnya sambil berlalu dan sontak membuat pria itu tertunduk. Reaksi orang melihat itu bukan bersedih, mereka tertawa ketika melihat pria itu gagal. Banyak yang menertawakan perbuatan konyol itu.

Ada beberapa mengambil kamera dan merekam kejadian itu. Puluhan orang itu menjadi penonton tragedi memalukan itu. Tapi tak disangka ada satu pria datang dari belakang memberi dukungan, dia menghampiri pria itu dan membantunya berdiri.

Setelah memberikan pelukan hangat, dia menghapus air mata yang ternyata disambut tepukan dari kerumunan itu. Ternyata video itu bukanlah hal yang benar terjadi. Pria yang dikenal sebagai Aka Fredo itu sengaja melakukan ekperimen sosial. Menurutnya kebanyakan orang begitu mudah menertawakan kegagalan seseorang.

Mereka tertawa di atas gagalnya mimpi seseorang. Bahkan dari banyaknya yang melihat hanya satu orang yang datang dan memberikan uluran tangan untuk orang lain. Di akhir video Fredo memperlihatkan bagaimana sebenarnya yang terjadi.

Sebelum melakukan itu dia terlebih dahulu memberikan kejutan untuk kekasihnya. Dia memberikan sebuah cincin, dan mengatakan betapa dia mencintai kekasihnya tersebut. Dan dia ingin mengatakan jangan menjadi orang yang terlalu senang dengan penderitaan orang lain.

"Jangan lakukan itu guys," pungkasnya.

Simak videonya:




sumber : tribunnews.com
Lamar Kekasih di Mal, Pria Ini Ditolak dan Ditertawakan Pengunjung, Tapi Siapa Sangka Pada Akhirnya Ia Melakukan Sesuatu yang Tak Terduga!!
4/ 5
Oleh

loading...