Usia Sudah 55, Rambut Sudah Putih, Mengapa "Stephen Chow" Masih Belum Menikah? Ternyata Semuanya Karena Wanita Ini

Usia Sudah 55, Rambut Sudah Putih, Mengapa "Stephen Chow" Masih Belum Menikah? Ternyata Semuanya Karena Wanita Ini

BacaIntisari - Melihat sosok Stephen Chow, kita pasti langsung mengingat dua film terlarisnya yang menguasai box office Hong Kong, Shaolin Soccer dan Kung Fu Hustle. Pria kelahiran 22 Juni 1962 ini sudah lama berkarya di dunia perfilman, baik sebagai aktor, sutradara, penulis naskah, maupun produser. 

Chow kerap membintangi dan menyutradarai film-film komedi laga yang sangat sukses. Selain dua film di atas, Chow juga dikenal lewat film CJ7, Justice, My Foot, The God of Cookery, Sixty Million Dollar Man, dan masih banyak lagi film lainnya.


Ketika para penonton setia Chow sudah mulai dewasa, menikah dan berkeluarga, di usianya yang ke-55, Chow ternyata masih Single,lho! Meski sudah tidak muda, tapi kabarnya Chow tidak berminat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Setelah berkarir di dunia perfilman selama 30 tahun, Chow tidak pernah digosipkan dengan setiap lawan main wanita. Ketika baru mulai berkarir, Chow menemui "cinta pertamanya" saat beradu akting di film The Final Combat.

Wanita tersebut adalah Jacqueline Law, yang mana juga adalah salah satu aktris Hong Kong berbakat.


Namun sayangnya, hubungan mereka berdua tidak disetujui oleh ibunda Chow. Karena Chow hanya dibesarkan oleh ibunya, Chow pun berusaha berbakti dan tidak berani melawan sang ibu. Akhirnya dengan begini, perjalanan cinta pertama Chow pun kandas…

Memilih di antara kekasih dan keluarga adalah pencobaan yang sangat berat. Chow sempat sangat menderita saat itu!

Banyak sekali teman-teman yang mengatakan kepada Chow untuk jangan sedih. Karirnya begitu sukses, penampilan fisik pun mendukung, wanita  mana yang tidak mau menjadi pendamping hidupnya? Setelah Jacqueline, Chow sempat berpacaran lagi dengan beberapa aktris, yang paling lama ada yang sampai 13 tahun! Tapi sayang, Chow sama sekali tidak berminat untuk membawa hubungan tersebut sampai jenjang pernikahan…

Dalam salah satu film yang disutradarai Chow, ada sebuah kalimat skrip: "Ia tidak bisa merelakan seseorang dalam hatinya." Banyak orang yang bilang kalimat ini adalah kata hatinya sendiri, mungkin Chow benar- benar tidak bisa melepaskan Jacqueline dari lubuk hatinya.

Kita semua menonton Chow dari muda sampai tua seperti saat ini, melihatnya tidak bisa menemukan cinta sejatinya benar- benar membuat hati semua orang sedih…

Banyak orang yang bilang, Chow mencari begitu banyak uang, tapi apa gunanya bila ia tetap tidak bahagia? Tapi memang, uang tidak akan pernah bisa membeli kebahagian dan sebuah keluarga. Bahkan Chow sendiri pernah berkata, "Bila semuanya bisa diulang, saya mungkin tidak akan memilih untuk menjadi sesibuk ini."

Yah, terkadang, kehidupan manusia memang tidak bisa berjalan sesuai kemauan.. Semoga Chow selanjutnya bisa menemukan cinta sejatinya dan merasakan Happy Ending, ya… 


sumber : cerpen.co.id
Usia Sudah 55, Rambut Sudah Putih, Mengapa "Stephen Chow" Masih Belum Menikah? Ternyata Semuanya Karena Wanita Ini
4/ 5
Oleh

loading...