Na'udzubillah! Inilah 7 DOSA Yang Tidak Diampuni ALLAH Walaupun Dengan Taubat

Na'udzubillah! Inilah 7 DOSA Yang Tidak Diampuni ALLAH Walaupun Dengan Taubat

BacaIntisari - Ada 7 dosa yang nyatanya tak terampuni meskipun kita telah bertaubat pada Allah, jadi jangan sampai sekali-kali lakukan beberapa hal dosa berikut ini agar kita tak dibenci Allah serta malah dapat memperoleh nikmat-Nya yang berlimpah. Allah SWT memanglah penuh ampunan, tetapi bila dosa-dosa seperti berikut ini yang dikerjakan oleh beberapa umat-Nya, jadi tak ada peluang lagi. Saksikan disini apa sajakah dosa-dosa itu.


1. Lakukan Pembunuhan atas Beberapa Nabi utusan Allah SWT 
Siapa saja yang membunuh beberapa Nabi sebagai utusan Allah akan tidak di beri ampunan namun malah akan dihukum bunuh juga serta kembali pada pada ketentuan Allah, azab seperti apa yang bakal pas untuk diberikan pada mereka. Ada utusan-utusan dari Rasulullah SAW yang memanglah berniat diminta untuk membunuh mereka yang menghina serta mengejek Allah serta Rasul-rasul-Nya pada saat penubuhan Negara Islam Madinah.

2. Lakukan Sihir 
Perbuatan syirik akan tidak di terima taubatnya di hadapan Allah SWT, jadi untuk mereka yang mengamalkan sihir serta jadi penyihir, akan tidak memperoleh tempat di segi Allah. Lakukan sihir adalah satu diantara 6 dosa tidak diampunkan meskipun taubat lantaran taubatnya juga bakal dikira tak layak oleh Allah SWT. Taubat tak dikira, jadi orang itu dapat mengatakan kembali kalimat Syahadat serta ia harus untuk menyerah pada kerajaan Islam untuk dihukum sesuai sama hukum yang sewajarnya.

3. Mengambil Harta Anak Yatim dengan cara Haram 
Untuk dosa satu ini, orang yang sudah mengonsumsi harta anak yatim kudu membayar kembali semua harta yang telah dimakannya. Bila ia telah memakai harta yang bukanlah kepunyaannya itu, jadi harta itu harus dikembalikan pada yang memiliki hak serta memohon maaf pada beberapa anak yatim. Berikut satu diantara dosa tidak diampun meskipun taubat, serta ia baru bisa bertaubat pada Allah jika tindakannya telah dimaafkan oleh anak yatim itu. Apabila kalau anak yatim tak memberi maaf, jadi sama juga dia ingin bertaubat pada Allah SWT berapakah kalipun dosanya akan tidak dihapus.

4. Bersyirik atau Kedudukan Allah Disamakan dengan Makhluk 
Dosa syirik pasti tidak bisa ditolerir lantaran Allah SWT sudah disamakan atau diduakan dengan selainnya, tak tahu itu lewat perbuatan yang disadar atau tak, lewat pembicaraan atau lewat kemauan, dosa ini tak dapat dihapus cuma dengan bertaubat. Kalimat Syahadat harus disampaikannya kembali serta hukuman hudud butuh dikerjakan oleh pemerintah Islam barulah amal beribadah orang itu bakal di terima kembali oleh Allah SWT. Ini lantaran Allah sudah diduakan.

5. Lari atau Tak Turut Dan dalam Jihad 
Apa lagi dari 6 dosa yg tidak diampun Allah? Jihad yaitu dimana kalimah Allah SWT tengah diperjuangkan serta untuk yang lari dari medan ini, tak ada kelayakan untuk dia masuk syurga. Bahkan juga waktu berlangsung hal semacam ini, Rasulullah SAW mesti memperoleh arahan Allah SWT lebih dahulu untuk berikan maaf ke orang yang telah lari dari medan jihad itu.

6. Berikan Tuduhan Pezina pada Wanita Sholeha 
Menuduh wanita sholeha berzina pasti bukanlah hal yang baik serta sebaiknya si penuduh mohon maaf pada wanita itu serta jika si wanita sudah berikan maaf, jadi bolehlah bertaubat pada Allah lantaran dosanya telah dihapuskan. Tetapi jika wanita sholeha tak berikan maaf, ia tak bisa bertaubat pada Allah SWT serta dosanya akan tidak dihapus. Oleh karena itu, ini jadi termasuk juga didalam 6 dosa yg tidak diampun Allah SWT meskipun dengan taubat

7. Murtad 
Seseorang yang keluar dari agama islam serta beralih kelain kepercayaan baik disengaja ataupun tak, baik dengan suruhan orang lain ataupun atas tekad sendiri jadi Allah SWT bakal melaknat orang itu serta dosanya akan tidak terampuni serta diakherat nantinya Allah bakal memberi tempat An-Naar-NYA. Naudzubillah min dzalik.


sumber : redaksiana-islam.blogspot.co.id
Na'udzubillah! Inilah 7 DOSA Yang Tidak Diampuni ALLAH Walaupun Dengan Taubat
4/ 5
Oleh

loading...