Kisah Nyata! Wahai Para Ibu Berhati Hatilah Dengan Perkataanmu Saat Kamu Sedang Marah

Kisah Nyata! Wahai Para Ibu Berhati Hatilah Dengan Perkataanmu Saat Kamu Sedang Marah

BacaIntisari - Ini merupakan kisah nyata akibat kutukan ibu, maka anakpun terkena malapetaka. Sesal kemudian tak berguna.

Suatu hari, saya sedang membersihkan rumah. Tiba-tiba anak lelaki saya datang, ia masih kecil waktu itu, ia menjatuhkan satu hiasan yang terbuat dari kaca, dan pecah.

Saya benar-benar marah ketika itu. Karena hiasan itu amat mahal harganya. Ibu saya telah menghadiahkannya dan saya amat menyukainya, maka saya menjaganya dengan amat baik...

Karena terlalu marah, saya melontarkan kata-kata: "Semoga kamu tertimpa dinding bangunan dan tulang-belulangmu hancur!"

Beberapa tahun berlalu, saya lupa akan doa itu, saya pun tak menganggapnya penting, dan saya tidak tau bahwa ternyata doa itu telah naik ke atas langit...


Anakku lelakiku itu dan saudara-saudarinya yang lain semakin besar. Rasanya, dialah yang paling saya cintai dari anak2ku yang lain. Dialah yang paling saya khawatirkan. Ia pula yang paling berbakti kepadaku dibandingkan saudara/i nya yang lain. Dia telah tamat belajar, bekerja, dan sudah waktunya untuk saya mencarikannya pasangan...

Ayahnya memiliki sebuah gedung tua yang hendak direnovasi.

Maka pergilah anakku bersama ayahnya ke gedung itu. Para pekerja sudah siap-siap untuk merenovasinya..

Ditengah-tengah aktivitas mereka, anakku pergi agak jauh dari ayahnya, para pekerja tidak mengetahui bahwa ada ia disana, bangunan yang sengaja dirobohkan untuk direnovasi itu jatuh menimpanya...

Anakku berteriak hingga suaranya tak terdengar lagi. Semua pekerja berhenti. Mereka ketakutan! Mereka khawatir!

Mereka menyingkirkan dinding yang menghimpit anakku itu dengan susah payah dan segera memanggil ambulans.

Mereka tidak bisa mengangkat badan anakku. Ia remuk. Seperti kaca yang jatuh, pecah berkeping-keping...

Mereka membawanya dengan amat sulit dan segera memindahkannya untuk pertolongan lebih lanjut.. . Ketika ayahnya menghubungi saya untuk mengabarkan hal itu, seakan Allah menghadirkan kembali apa yang telah saya doakan untuknya dahulu ketika ia kecil...

Saya menangis hingga jatuh pingsan. Ketika sadar, saya berada di rumah sakit.. Dan saya meminta untuk melihat anak saya...

Ketika melihatnya, ah! Andaikan aku tidak melihatnya dalam keadaan sebegitu... Saya melihatnya, seakan-akan Allah berkata " Ini doamu kan? Sudah saya kabulkan setelah sekian lama; doa orang tua itu mustajab, dan sekarang Aku akan mengambilnya..."

Ketika itu, jantung saya seakan berhenti berdetak...

Anak saya menghembuskan nafas terakhirnya...

Sembari berteriak dan menangis saya berkata:

Andaikan ia hidup lagi! Tidak mengapa jika dia hancurkan semua perabot rumah...

Asalkan saya tidak kehilangan ia...

Andaikan saja lidah saya ini terpotong dan tidak mendoakannya sebegitu!

Andaikan... Andaikan... Andaikan... Tetapi, andaikan kalimat 'andaikan' ini berguna...

Risalah kepada para ibu: jangan terburu-buru mendoakan anakmu ketika sedang marah...

Berlindunglah kepada Allah dari godaan setan,... Jika kamu ingin memukulny, pukul aaja, tapi jangan mendoakannya macam-macam, sehingga kalian akan menyesal seperti saya...

Saya menuliskan ini dengan airmata yang membanjir...

Andaikan ruhku pun turut bersamamu, nak. Hingga saya bisa beristirahat dari kepedihan yang saya rasakan sepeninggalmu...

Faidah:

Doa ibu mustajab untuk anaknya, apakah isinya kebaikan atau keburukan. Kita pasti sayang kepada anak kita. Sebandel apapun anak kita doakan kebaikn saat amarah memuncak. Bukan malah mendoakan kejelekan.

Tolong Sebarkan Keseluruh Wanita, Doa Itu Akan Terjawab, Walau Setelah Sekian Lamanya. Semoga Dapat Diambil Hikmahnya...


sumber : semua-sehat.com
Kisah Nyata! Wahai Para Ibu Berhati Hatilah Dengan Perkataanmu Saat Kamu Sedang Marah
4/ 5
Oleh

loading...