Masih Ingat Bertia Bayi Yang Dibuang Ditempat Sampah? Ternyata Dia Masih Hidup, Ini Dia Gedenya!


BacaIntisari - Dulu sempat beredar Foto Bayi Mungil Dalam Tong Sampah Membuat Marah Netizen.

Sebelumnya kami mohon maaf bila menampilkan foto yang tidak manusiawi ini. Tapi ini ditampilkan semata-mata sebagai pelajaran buat kita agar selalu ingat bahwa kita adalah manusia yang memiliki moral dan jangan sekali-kali melupakannya.

Di lingkungan dimana para remaja semakin banyak yang melakukan tindakan asusila tanpa memikirkan konsekuensi di belakangnya, angka kehamilan di luar nikah semakin meningkat. Dan penyakit masyarakat ini semakin merajalela di masyarakat kita. Banyak orangtua muda yang panik dan kalap dengan bayi yang tak diharapkannya, begitu saja membuang atau bahkan membunuh bayinya dengan alasan tak sanggup menanggung malu atau tak mampu membesarkannya.

Sebuah postingan terbaru di Facebook yang dikirim oleh akun Miss Black Heart JPA, netizen dibuat terperangah dan marah oleh foto yang menampilkan seorang bayi yang dibuang di tong sampah. Bayi tersebut tertidur diantara onggokan sampah busuk dan limbah rumah tangga lainnya.

Beruntung bayi tersebut masih hidup, dan mereka yang menemukannya segera menolong. Setelah dibersihkan, terlihatlah betapa tampan bayi laki-laki tersebut.

Siapa sebenarnya bayi dan orangtua yang tega membuang anaknya tersebut masih belum diketahui, termasuk juga dimana peristiwa tersebut terjadi masih merupakan misteri. Yang kita ketahui adalah: bayi tersebut kini berada dalam pelukan orang-orang baik. 

Berikut foto-fotonya:






sumber : merdekasiana.com

Tahukah Anda? Jika Anda Didekati Kucing Itu Ada 3 Pertanda Dari Allah


BacaIntisari - Kucing merupakan hewan lucu yang begitu menggemaskan. Hewan berbulu ini, biasanya dipelihara oleh manusia, namun tidak jarang mereka juga hidup dengan mencari makan sendiri. Sehingga tidak mengherankan jika keberadaan kucing sering dijumpai diberbagai tempat. Misalnya di depan rumah, di warung-warung, pasar, area perkantoran dan lain sebagainya. Biasanya kehadiran mereka seringkali dianggap mengganggu, sehingga harus diusir agar menjauh dari keramaian manusia.

Sebagian kita mungkin pernah didatangi oleh kucing saat beraktivitas, contohnya ketika sedang makan. Beberapa diantaranya mungkin memberikan makan, namun sebagian lagi justru mengusir kucing tersebut karena dianggap mengganggu.

Jika mengalami kondisi ini, jangan buru-buru untuk mengusir hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW itu. Berfikirlah sejenak kenapa kucing itu mendatangi anda dan bukan orang lain yang juga tengah menyantap makanan serupa? Tahukah Anda bahwa kucing yang datang itu ternyata membawa ‘pesan’ atau tanda? Berikut 3 tanda apabila kucing datang kepada kita dan bukan orang lain.

Pertama
Kedatangan kucing merupakan pertanda bahwa Allah SWT mengingatkan kita tentang hakikat memberi. Semua rezeki yang kita dapatkan bukanlah sepenuhnya hak kita. Ada hak-hak orang lain yang seharusnya kita keluarkan.

Seperti zakat fitrah dan zakat harta yang wajib dikeluarkan sebagai rukun islam yang harus dipenuhi. Tanpa menunaikan hal ini, tentu kita sebagai umat Islam belum menjalankan semua aturan wajib yang harus ditegakkan.

Dalam konteks kucing yang datang saat makan, mengingatkan kita bahwa karunia Allah yang kita terima juga harus dibagi dengan makhluk lain seperti kucing. Artinya dalam makanan yang kita santap, ternyata ada rezeki untuk kucing yang seharusnya kita berikan. 

Kedua
Memberi makanan kepada makhluk Allah termasuk kucing merupakan sebuah kebaikan. Sesuai dengan firmannya, Allah akan melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan lainnya. Terlebih jika kita memberikan dengan ikhlas dan tidak terpaksa.

Jika berbuat baik pada manusia, seseorang kerap menginginkan adanya balasan serupa dari orang lain. Namun tidak demikian jika manusia berbuat baik kepada kucing.  Hewan ini tentu tidak bisa membalas apa yang sudah kita berikan terhadapnya. Ketika membagi makanan dengan hewan ini, manusia belajar bagaimana rasanya memberi dengan penuh keikhlasan. Tindakan inilah yang seharusnya dilakukan manusia ketika memberi sesuatu kepada orang lain.

Ketiga
Allah sedang memberitahu apabila kita tidak memberi makanan kepada kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yang akan Allah berikan kepada kita. Rezeki itu luas bukan hanya sekedar uang, tetapi meliputi semua kehidupan. Semoga kita semua termasuk yang pandai membaca ‘tanda-tanda’ tersebut dan bisa menarik hikmah dari kedatangan seeokor kucing saat kita sedang menyantap makanan.


sumber : infoyunik.com

Subhanallah.. Dokter Terkejut! Pasien Koma dan Kritis Ini Terselamatkan Setelah Mendengar Lantunan Ayat Al-Qur'an


BacaIntisari - Seorang pasien pria yang koma dan kritis tiba-tiba sadar setelah mendengar lantunan ayat suci Alquran. Pria tersebut diketahui terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma dan kritis berlangsung lama, hingga tiga bulan lamanya.

Pria itu menderita penyakit kanker kronis dan dirawat di sebuah rumah sakit di Libanon Selatan, sebagaimana dimuat laman Eberita.org.

Salah seorang anggota keluarganya mengaku bahwa pria itu sudah tidak ada harapan untuk hidup.

Meski demikian, dia tidak putus asa begitu saja. Dia pun membacakan ayat-ayat suci Alquran di dekat pria itu. Hal itu terus dilakukannya selama tiga bulan. Tak disangka, keajaiban sang Pencipta terjadi.

Selama tiga bulan itu, kondisi pria tersebut semakin membaik.

Seorang dokter ahli kanker di rumah sakit di Beirut mengatakan Alquran memiliki dampak luar biasa untuk menyembuhkan manusia.

Hal ini dikarenakan bacaan Alquran dapat mengembalikan keseimbangan otak, yaitu organ yang mengontrol tubuh.

Sadar akan kehebatan dari ayat suci Alquran, dokter itu pun menambah terapinya dengan terapi suara, lewat pembacaan ayat-ayat Alquran, untuk menyembuhkan pasiennya.

”Suara manusia memiliki nada spiritual khusus yang membuatnya jadi sarana pengobatan yang paling kuat,” ungkap dokter itu.

“Sel kanker hancur hanya dengan frekuensi-freku­ensi suara. Itu mengapa bacaan Al-Qur’an memiliki efek besar pada kanker yang paling memiliki reisiko dan akut meskipun! ” tambahnya.


sumber : palingseru.com

Kondisi Julia Perez Kini Bikin Sedih, Mohon Doanya.. Semoga Julia Perez Diberi Kesembuhan Oleh Allah SWT. Amiin...


BacaIntisari - Julia Peres kini tengah menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan kankernya di rumah sakit Ciptomangunkusumo pada hari Kamis (17/11) silam. Jupe mengunggahkan sebuah video pada akun Instagramnya. 

Dalam video tersebut, terlihat suster dan dokter yang sedang menuntun Jupe sebelum menjalani kemoterapi. Jupe terlihat sangat lemas. Tubuhnya juga sangat kurus dan suaranya juga sangat berat. Namun, Jupe tetap semangat dan meminta dukungan dari para fansnya.


Banyak netizen yang merupakan fans Jupe mendoakan idolanya tersebut. 

Akun dengan nama endaishaq menuliskan “semoga segera diangkat penyakitnya” 
Tulisan senada juga dilontarkan oleh akun dengan nama andibejo141178 “Cepat sembuh ya kakak Jupe. Doa kami selalu menyertaimu.” 

Mohon Doanya.. Semoga Julia Perez diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Amiin...

sumber : radarislam.com

Masya Allah! Ternyata Ronaldo Sudah Hafal Surat Al Fatihah


BacaIntisari - Meski beragama Katolik yang taat, Cristiano Ronaldo selalu membela Islam dan menyukai ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Sekedar diketahui, Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 silam. Ia merupakan seorang pemain sepak bola Portugal.

Ronaldo dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Kini Ronaldo bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United (MU). Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya.

Beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah turki ini, memberi kesaksian, Jika Cristiano Ronaldo sudah hapal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.

Ronaldo membenarkan kesaksian dari Ozil, “Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk,” kata Ronaldo kepada Media Spanyol.

Mesut OziL juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” timpal Ozil.

Cristiano Ronaldo, kembali berkata, “Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang,” kata Ronaldo.

Bahkan, CR7 sangat senang mendengarkan Ozil membaca Al-Quran sebelum bertanding dan merasa yakin Real Madrid menang di pertandingan, jika sebelum pertandingan, Ozil membaca Al-Quran.

Semoga Ronaldo meraih hidayah Allah SWT dan menjadi muslim yang taat, Aamiin...


sumber : dakwatuna.com

Penting.. Wanita Baca Ini!! Hati-Hati Saat Pakai Hijab Namun Rambut Masih Basah, Risikonya Berbahaya.. Tolong Sebarkan!


BacaIntisari - Muslimah sudah sepantasnya dan memang hal yang diwajibkan dalam syariah agama untuk mengenakan hijab. Karena itu sebagian besar wanita muslimah pasti mengenakan hijab.

Mengenai keputusan berhijab sendiri, selain ingin menjalankan perintah agama, ini juga dilakukan agar setiap wanita senantiasa terlihat makin anggun, makin cantik dan mempesona. Meski begitu, berhijab juga sangat perlu dilakukan dengan baik dan ada beberapa hal yang sangat perlu untuk diperhatikan agar kesehatan rambut juga kulit kepala senantiasa tetap terjaga ya.

Jangan sampai, karena telah berhijab dan rambut tidak terlihat langsung oleh orang lain lantas kamu memperlakukan rambut dengan buruk dan tidak melakukan perawatan yang baik untuknya.

Meski telah memakai hijab dan tidak semua orang bisa melihat rambut kamu, pastikan untuk tetap menjaga kebersihan rambut dan keramas secara rutin agar kesehatan juga kecantikan rambut selalu maksimal.

Usahakan pula agar tidak langsung pakai hijab saat rambut masih basah.

Memakai hijab saat rambut masih basah bisa membuat rambut lebih mudah rontok, kulit kepala akan senantiasa lembab dan mendorong tumbuhnya jamur serta bakteri penyebab ketombe.

Dikutip dari vemale, para ahli kecantikan sangat menyarankan agar setiap wanita yang berhijab memakai hijab ketika rambutnya telah kering. Ketika kita memakai hijab saat rambut sudah kering, kemungkinan tumbuh dan berkembangnya bakteri serta kuman penyebab ketombe akan lebih kecil.

Memakai hijab saat rambut sudah kering akan mendukung kita dapatkan kulit rambut yang senantiasa sehat. Sementara itu, memakai hijab saat rambut masih basah sangat memicu berbagai masalah pada rambut dan kulit kepala. Memakai hijab saat rambut masih basah juga dipercaya akan membuat kulit kepala mengalami iritasi, memicu munculnya jerawat dan mendorong terjadinya berbagai masalah lain seperti rambut mudah patah dan rambut lebih mudah beruban.

Tak hanya itu saja, memakai hijab saat rambut masih basah juga mendorong kita mengalami sakit kepala, masuk angin hingga demam. Dan agar berbagai hal berbahaya ini tak berisiko pada kita yang memakai hijab, sangat disarankan agar kita mengeringkan rambut sebelum memakai hijab. Kita juga sangat disarankan agar senantiasa memakai vitamin rambut untuk menjamin rambut tetap cantik serta sehat. Asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari juga perlu dijaga agar rambut mendapat nutrisi terbaik dari dalam tubuh. Semoga, informasi ini bermanfaat.


sumber : wajibbaca.com

Inilah Penyebab Yang Jarang Diketahui Semua Orang Kenapa Suami Selingkuh Meski Istri Sudah Sempurna


BacaIntisari - Memiliki istri cantik, penuh perhatian, dan hebat di ranjang ternyata bukan ukuran seorang suami betah di rumah. Ada beberapa hal yang membuat seorang pria akhirnya berselingkuh.

Seperti disampaikan psikolog s3ksual Zoya Amirin, secara sosiobiologi sifat pria itu seperti sifat sp3rmanya yang agresif dan cenderung sulit monogami. Artinya, dalam hubungan pernikahan, kecenderungan laki-laki untuk selingkuh memang lebih besar. 

Lantas, apa yang dipikirkan laki-laki dan mengapa dia tega berselingkuh meskipun telah memiliki istri yang sempurna?

Menurut Zoya, dari banyak penelitian, ternyata faktor utama laki-laki selingkuh adalah tidak mampu mengkomunikasikan kebutuhannya. Misalnya dia sedang ingin mendapat perhatian dari istrinya, tapi tidak bisa memintanya.

"Istri bukan peramal. Kalau ingin sentuhan halus, disayang, kecupan, pelukan, apa salahnya minta sama istri sendiri. Ada banyak laki-laki yang ingin mendapatkan cinta dalam bentuk tertentu, tapi dia tidak memintanya," kata Zoya.

Dan khususnya di Indonesia, secara emosi perempuan lebih memerankan diri sebagai ibu dibanding sebagai istri.

"Ada berapa banyak perempuan yang mengingatkan suami seolah dia anak kecil, misalnya saat mengepak baju seakan laki-laki tidak berdaya. Perlakukan suami sebagai orang dewasa, tanya apa yang Anda bisa bantu atau bisa sendiri," katanya.

Selain itu, kebanyakan pasangan saling memanggil ayah, mama, papa, dan sebagainya. "Saya mau ingatkan istri Anda bukan hanya ibu anak-anak, sebaliknya demikian. Panggilah pasangan Anda dengan nama sendiri atau nama lain yang tidak mencerminkan peran ibu atau bapak."

"Dalam psikologi perkembangan pada masa remaja atau sekolah, Anda pasti tahu anak laki-laki cenderung memisahkan diri dari ibunya karena misalnya malu dicium di depan umum. Apalagi dengan pria dewasa, lakukan suami sebagai pria dewasa karena selingkuh adalah pilihan," ujarnya.


sumber : health.liputan6.com

Nauzubillahiminzalik.. Cek Keset Kaki Anda Segera! DI YOGYAKARTA KESET KAKI SEPERTI INI DI ISI KERTAS BERTULISKAN AYAT SUCI AL-QUR'AN.. Kalau Anda Muslim Tolong Sebarkan!


BacaIntisari - Teks suci umat Islam disalahgunakan oknum tak bertanggung jawab. Sebuah produk keset kaki diketahui memuat lembaran kertas bertuliskan ayat-ayat Alquran.

Hal itu diungkap Fauzi, seorang warga Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dia mengaku kaget ketika istrinya sedang mencuci tiga buah keset kaki di rumahnya, Ahad (27/11). Saat basah, ketiga permukaan benda itu menampilkan bayang-bayang kertas yang bertuliskan aksara Arab.

Ternyata, dua dari tiga benda itu berisikan berlembar-lembar kertas yang bertuliskan teks Alquran. “Tahu ada tulisan Alquran, baru tadi pagi. Pas istri sedang mencuci kesetnya,” kata Fauzi dalam pesan singkatnya kepada Republika.co.id, Ahad (27/11).

Awalnya, kata dia, sang istri merasa ragu terkait kebenaran lembaran-lembaran kertas yang ada di dalam keset bertuliskan ayat Alquran. Fauzi akhirnya menyobek lebar-lebar ketiga keset miliknya itu dan mengeluarkan semua isinya. “Agak ragu karena terlihat bayang-bayang tulisan Arab. Akhirnya, (istri) memanggil saya. Terus saya menyobek (ketiga keset). Dan yang membuat saya pasti, pas terlihat nama surah Ali Imran,” kata pria kelahiran 1990 ini.

Fauzi menjelaskan, ia membeli ketiga keset itu sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan. “Saya beli tiga keset berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Alquran," ujarnya.


sumber : republika

Gempar! Penemuan Hutan Bawah Padang Pasir Di Maghribi Tanda Hari Kiamat Makin Dekat.. Lihat 2 Foto Selanjutnya, Makhluk Aneh Yang Menghuni Hutan Itu


BacaIntisari - Di Maghribi terdapat sebuah hutan di bawah tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawahnya ialah tanah hutan yang penuh dalam kegelapan, adakah terdapat penduduk tanpa cahaya berbeza di luar, Mungkin ada penduduk sebab pohon-pohon di hutan bawah tanah ini subur seperti biasa di luar.

Pada tahun 2012 ditemukan jaringan dari sungai dan danau yang sangat besar dan luas di bawah gurun pasir.

Profesor Michael Petraglia dari University of Oxford melakukan penelitian di padang pasir di Semenanjung Arab yang pada akhirnya menemukan bahwa ternyata gurun pasir yang gersang tersebut menyembunyikan jaringan sungai yang luas di bawah nya dan juga hutan, hal ini mengindikasikan bahawa daerah ini sebelumnya pernah dipenuhi dengan berbagai kehidupan, keaktifan, organisme dan hutan. Penelitian ini ditangani oleh Tim observasi selama proses akumulasi informasi lebih lanjut tentang daerah ini.

Seperti yang disampaikan dalam site University of Oxford dengan judul penelitian ` Scientists explore an ancient network of rivers and lakes in the Arabian Desert`t

Profesor Petraglia turut melakukan penggalian bawah gurun pasir untuk mengetahui penyebab keberadaan kehidupan di daerah ini pada ribuan tahun silam serta alasan mengapa kehidupan tersebut bisa lenyap lalu berganti menjadi daerah padang pasir gersang setelah sebelumnya memililiki kekayaan sumber air, populasi Manusia dan haiwan. Referensi: Oxford University Press.

Para ilmuwan mengatakan bahwa penemuan ini sangat penting untuk mengetahui hakikat kehidupan di gurun Jazirah Arab, dan bagaimana proses berevolusinya kehidupan manusia di sana serta penyebab migrasi manusia dan hubungannya dengan iklim dan perubahannya.



Sesungguhnya fakta ilmiah membuktikan bahwa gurun pasir Arab sebelumnya ditumbuhi oleh berbagi tumbuh-tumbuhan dengan sumber Air yang terdapat disekitarnya. Para ilmuwan juga mencuba untuk memprediksikan masa depan wilayah tersebut.

Rasulullah Saw telah memberi peringatan itu dalam Sabdanya:

لا تقوم الساعة حتى تعود أرض العرب مروجاً وانهاراً [رواه مسلم

“Hari Kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan Sungai-sungai (HR. Muslim)

Baginda Rasulullah Saw telah membuktikan kebenaran hari Kiamat dengan fakta Ilmiyah yang akan ditemukan oleh para ilmuwan setelah empat belas abad supaya menjadi bukti atas kebenaran Risalah yang dibawa nya…

ini sangat mengingat kan kita pada Sabda Rasulullah SAW:

Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhu bahawa Rasulullah S.A.W pernah bersabda : “Kiamat tidak akan bermula sehingga tanah Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan sungai. ” [Diriwayatkan oleh Muslim (no hadis :157).


sumber : liputan6terupdate.com

Wahai Para Wanita, Mahalkan Cintamu Dan Murahkan Maharmu, Jangan Sampai Kebalik.. Share Jika Setuju!


BacaIntisari - Masa muda adalah masa dimana terjadi gejolak emosi dan cinta. Diusia ini kita akan belajar menyukai atau jatuh cinta pada seseorang yang bukan keluarga kita sendiri.

Di masa muda ini rasanya tidak ada yang lebih penting dari percintaan, karena kadang memang ada sebagaian dari para remaja yang lebih mengedapankan urusan pacaran dan kesenangan masa muda saja. Terutama wanita yang kadang dengan gampangnya menerima pria yang ingin menjadikannya kekasih hati.

Di luar sana ada perempuan yang tampak sangat senang jika ada banyak pria yang menyatakan perasaan, dengan mudahnya gonta-ganti pacar. Mereka tampak sangat bahagia dengan sesuatu yang membuat cinta mereka tampak terlihat murah.

Karena banyak mantan pacar seolah menunjukkan bahwa mereka populer, mereka akhirnya senang kalau mereka banyak mantan, bangga kalau pernah pacaran dengan si A, si B dan si C dan seterusnya.

Memiliki banyak mantan seolah membuat mereka sangat laku sampai mereka tidak sadar bahwa mereka bukanlah barang dagangan yang harus laris manis dijual. Mereka tidak tahu kalau banyak mantan malah membuat mereka tampak gampangan jatuh dalam pelukan setiap lelaki yang mendekatinya.

Setelah Hatimu Dikuasai Nafsumu Lalu Semua Yang Mengatas Namakan Cinta Dengan Mudahnya Kamu Permudah

Adakalanya ketika kamu benar-benar ‘mabuk’ cinta, kamu bukan hanya membuat cintamu yang menjadi gampangan tapi juga dirimu sendiri. Sesuatu yang mengatas namakan cinta kamu permudah tanpa menyeleksi apa saja yang benar-benar mengatas namakan cinta.

Mana yang bermanfaat buat masa depanmu mana yang tidak kamu kadang tidak peduli dan tidak terlalu perhitungkan karena sudah di awali dengan kata atas nama cinta.

Tapi Ketika Ada Yang Hendak Melamar Lalu Kamu Meminta Mahar Setinggi-Tingginya, Apalagi yang Melamar Tampangnya Pas-Pasan

Kadang ada sebagian dari perempuan diluar sana yang dengan sangat mudahnya menerima cinta orang pria yang hanya datang ingin bersenag-senag saja, namun saat datang pria yang mengajaknya untik menikah mereka memasang mahar yang tinggi.

Apa lagi jika yang datang melamar tampangnya pas-pasan, tidak seperti keinginan. Karena takut malu masak mantannya ganteng suaminya jelek, mereka pun akhirnya memasang mahar yang tinggi. Ini Bboleh dikatakan sebagai bentuk penolakan yang lembut.

Ingat Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Rendah Mas Kawinnya. Karena Yang Berilmu Akan Memudahkan Sunnah

Wanita yang memiliki bekal ilmu pengetahuan terlebih lagi ilmu agama pasti tidak akan dengan mudahnya menerima hati setia lelaki, tidak akan mudah jatuh cinta. Namun, tidak akan mempersulit lelaki yang serius datang untuk menikahinya. Karena mereka tahu pernikahan adalah cara menyalurkan rasa cinta yang sesungguhnya. [KD/BuletinIslami.Com/Duapah]

[Kisah Nyata] Tak Pernah Sholat & Gadis Ini Mati Saat Berdandan, Allah Tunjukkan Janjinya!


BacaIntisari - Temanku berkata kepadaku, “, aku sudah terbiasa menguburkan mayat masyarakat setempat. Salah seorang familiku menghubungiku meminta agar menguburkan ibu mereka yang meninggal. Aku pergi ke pekuburan dan aku menunggu di tempat memandikan mayat.

Di sana aku melihat empat wanita berhijab bergegas meninggalkan tempat memandikan mayat tersebut. Aku tidak menanyakan sebab mereka keluar dari tempat itu karena memang bukan urusanku. Beberapa menit kemudian wanita yang memandikan mayat keluar dan memintaku agar menolongnya memandikan mayat tersebut. Aku katakan kepadanya, ‘Ini tidak boleh, karena tidak halal bagi seorang lelaki melihat aurat wanita.’ Tetapi ia mengemukakan alasannya bahwa jenazah wanita yang satu ini sangat besar.

Kemudian wanita itu kembali masuk dan memandikan mayat tersebut. Setelah selesai dikafankan, ia memanggil kami agar mayat tersebut diusung. Karena jenazah ini terlalu berat, kami berjumlah sebelas orang masuk ke dalam untuk mengangkatnya. Setelah sampai di lubang kuburan.

Kami buka lubang masuknya dan kami turunkan dari pundak kami. Namun tiba-tiba jenazahnya terlepas dan terjatuh ke dalam dan tidak sempat kami tangkap kembali hingga aku mendengar dari gemeretak tulangnya yang patah ketika jenazah itu jatuh. Aku melihat ke dalam ternyata kain kafannya sedikit terbuka sehingga terlihat auratnya. Aku segera melompat ke jenazah dan menutup aurat tersebut.

Lalu dengan susah payah aku menyeretnya ke arah kiblat dan aku buka kafan di bagian mukanya. Aku melihat pemandangan yang aneh. Matanya terbe-lalak dan berwarna hitam. Aku menjadi takut dan segera memanjat ke atas dengan tidak menoleh ke belakang lagi.

Setelah sampai di rumah, aku menghubungi salah seorang anak perempuan jenazah. Ia bersumpah agar aku menceritakan apa yang terjadi saat memasukkan jenazah ke dalam kuburan. Aku berusaha untuk mengelak, namun ia terus mendesakku hingga akhirnya terpaksa harus memberitahukannya. Ia berkata, “ustadz, ketika anda melihat kami bergegas keluar dikarenakan kami melihat wajah ibu kami menghitam, karena ibu kami tidak pernah sekalipun melaksanakan shalat dan meninggal dalam keadaan berdandan.”

Kisah nyata ini menegaskan bahwa Allah SWT menghendaki agar sebagian hamba-Nya melihat bekas Su’ul khatimah hamba-Nya yang durhaka agar menjadi pelajaran bagi yang masih hidup. Sesungguhnya yang demikian itu merupakan pelajaran bagi orang-orang yang berakal.

(SUMBER: Serial Kisah Teladan karya Muhammad bin Shalih al-Qahthani, Juz 2 seperti yang dinukilnya dari Kisah-Kisah Nyata karya Abdul Hamid Jasim al-Bilaly, PENERBIT DARUL HAQ)

Masya Allah! Inilah Anjuran Islam Bagaiman Cara Memuaskan Syahwat Suami Saat Istri Berhalangan Haid


BacaIntisari - Ketika istri sedang berhalangan (haid), tentu saja diharamkan bagi suami untuk memenuhi syahwatnya dengan cara berhubungan int1m.

Akan tetapi, berbeda dengan kalangan Yahudi zaman dulu yang benar-benar menjauhi seorang istri yang sedang datang bulan, kaum muslimin diperbolehkan tetap bermesraan dengan istri yang sedang haid kecuali melakukan hubungan int1m dan anal s3ks yang memang haram hukumnya.

Berikut ini hal-hal yang bisa dilakukan untuk tetap memuaskan suami ketika istri berhalangan:

1. Bercvmbu rayu

Saling bercvmbu dan mengucapkan kata-kata mesra yang merangsang syahwat antara suami istri diperbolehkan selama tidak berujung pada hubungan s3ks di mana istri dalam keadaan haid.

"Apabila saya haid, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menyuruhku untuk memakai sarung kemudian beliau bercvmbu denganku." (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).

2. Memainkan organ int1m suami dengan tangan istri

Diharamkan melakukan onani atau m4sturbasi yakni memainkan organ int1m dengan tangan sendiri yang bertujuan untuk memuaskan syahwat pribadi.

Akan tetapi jika dibantu oleh istri maka hal ini diperbolehkan.

"Orang-orang yang menjaga kem4luannya, Kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; Maka Sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa. Barangsiapa mencari yang di balik itu, maka mereka Itulah orang-orang yang melampaui batas." (QS. Al-Mukminun: 5-7)

3. Menc1umi seluruh tubuh istri kecuali tempat keluarnya darah haid

Bermesraan dan bercvmbu di semua tubuh istri selain hubungan int1m dan anal s3ks masih diperselisihkan para ulama.

A. Imam Abu Hanifah, Malik, dan As-Syafii berpendapat bahwa perbuatan semacam ini hukumnya haram.

B. Imam Ahmad, dan beberapa ulama hanafiyah, malikiyah dan syafiiyah berpendapat bahwa hal itu dibolehkan. Dan pendapat inilah yang dikuatkan An-Nawawi dalam Syarh Shahih Muslim (3/205).

Diantara dalil yang mendukung pendapat kedua adalah:

“Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah: “Haid itu adalah suatu kotoran”. Karena itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari Al-Mahidh...”

Ibnu Qudamah mengatakan: "Ketika Allah hanya memerintahkan untuk menjauhi tempat keluarnya dar4h (al Mahidh), ini dalil bahwa selain itu, hukumnya boleh." (Al-Mughni, 1/243)

Semoga keterangan di atas menjadi solusi bagi pasutri untuk menambah cinta dan barokah rumahtangga sekalipun sedang kondisi berhalangan.


sumber : ummi-online.com

Guru Yang Luar Biasa! Hanya Mengajar Sendiri Dari Kelas 1 Sampai Kelas 6 SD


BacaIntisari - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Untuk kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup dan berkah. Langsung saja kita baca informasi dari yang sangat luar biasa yang satu ini.

Landak, Kalau tingkat sekolah dasar, memiliki enam guru dan satu kepala sekolah sudah ideal.

Tapi apa jadinya jika seorang guru harus mengampu seluruh mata pelajaran dan mengajar dari kelas 1-6 dan fakta ini terjadi di pedalaman Kabupaten Landak Kalimantan Barat.

Adalah Hasniah, seorang guru swasta harus berjuang sendiri di SD Bina Setia Semaru yang berada di Dusun Bacang, Desa Tengue, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Hasniah, mengajar kelas I sampai dengan kelas VI.

Bahkan perjuangan tidak sampai di situ, dia harus mensiasati agar semua siswanya bisa diberi bahan ajaran.

Maka dari enam kelas tersebut dibagi menjadi dua lokal, satu lokal untuk kelas I sampai kelas III dan satu lokal lagi untuk kelas IV sampai kelas VI.

"Saya sudah tujuh tahun mengajar di sini. Kelas yang ada itu kelas I sampai kelas VI, itu saya sendiri yang mengajar semuanya. Memang sekolah ini ada tiga ruangan, tapi yang dipakai hanya dua ruangan," ujarnya pada Rabu (18/5/2016).

Sekolah Bina Setia itu sendiri merupakan sekolah misi dan dibangun dari dana PNPM serta swadaya masyarakat.

Karena sebelumnya tenaga pengajar seperti Hasniah hanya mengajar dari rumah ke rumah.
"Dalam mengajar itu satu papan tulis saya bagi tiga, misalnya untuk kelas 1 sampai kelas tiga. Di ruangan sebelahnya juga gitu, satu papan tulis dibagi tiga untuk kelas 4 sampai kelas 6," katanya. (bangka/tribunnews)

Untuk Informasi Terbaru dan terupdate seputar guru dan pendidikan silahkan lihat disini

Semoga informasi diatas bisa bapak ibu guru jadikan motivasi agar lebih semangat dalam mengajar dan mendidik putra putri bangsa , salam pendidikan.


sumber : metronews.click

Setitik Air Mata Ibu yang Tumpah Karenamu Sama Pedihnya Seperti Peluru yang Menembus Dadamu


BacaIntisari - Sosok ibu kita yang setiap hari menemani kita menjadi salah-satu sebab keberadaan kita hari ini. Kesuksesan kita yang telah menlangkah tegap dalam kehidupan tidaklah berarti apa-apa tanpa pengorbanan seorang ibu.

Berbicara tentang ibu, yang enjadi salah satu anugerah Allah yang diberikan pada kita, tentu tidaklah cukup melukiskannya dengan bait-bait kalimat indah. Pengorbannnya teramat besar untuk kita hitung.

Redaksi kali ini akan mengutip sebuah sajak dari Abyarsyad, Silahkan disimak.

Ketika kita lapar… tangan ibu yang menyuap.
Ketika kita haus… tangan ibu yang memberi minuman. 
Ketika kita menangis… tangan ibu yang mengusap air mata kita. 
Ketika kita gembira… tangan ibu yang menadah syukur, memeluk erat dengan deraian air mata bahagia.
Ketika kita mengantuk…tangan ibu yang menidurkan dengan penuh kasih sayang. 
Ketika kita mandi… tangan ibu yang meratakan air ke seluruh badan membersihkan segala kotoran. 
Ketika kita dilanda masalah…. Tangan ibu yang membelai duka sambil berkata.: sabar nak, sabar ya sayang.

Namun, ketika ibu sudah tua dan kelaparan.. tiada tangan dari anak yang menyuap. 
Dengan tangan yang bergetar, ibu suap sendiri makanan ke mulut dengan linangan air mata.
Ketika ibu sakit… dimana tangan anak yang ibu harapkan dapat merawat sakitnya seorang ibu? 
Ketika nyawa ibu berpisah dari jasad… ketika jenazah ibu hendak dimandikan… dimana tangan anak yang ibu harapkan untuk menyirami jenazah ibu buat yang terakhir kali.
Tangan ibu, tangan ajaib… sentuhan ibu, sentuhan kasih… bisa membawa ke syurga firdausi… ciumlah tangan ibu, sebelum ibu pergi bertemu Illahi dan takkan kembali lagi….

Ingatlah duhai ananda, Setitik air mata ibu yang tertumpah karena perbuatanmu, samalah pedihnya seperti peluru yang menembus dadamu.


sumber : sholihah.web.id

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara


BacaIntisari  -  Diantara dosa besar yang mungkin jarang diketahui oleh kaum muslimin adalah dosa takhbib. Menjadi penyebab percerian dan kerusakan rumah tangga. Karena kehadirannya, membuat seorang wanita menjadi benci suaminya dan meminta untuk berpisah dari suaminya.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam banyak hadis, memberikan ancaman keras untuk pelanggaran semacam ini. Diantaranya,

1. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

لَيْسَ مِنَّا مَنْ خَبَّبَ امرَأَةً عَلَى زَوجِهَا

”Bukan bagian dariku seseorang yang melakukan takhbib terhadap seorang wanita, sehingga dia melawan suaminya.” (HR. Abu Daud 2175 dan dishahihkan al-Albani)

2. Juga dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

وَمَنْ أَفْسَدَ امْرَأَةً عَلَى زَوْجِهَا فَلَيْسَ مِنَّا

”Siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dariku.” (HR. Ahmad 9157 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth).
Dalam penjelasannya tentang bahaya cinta buta, Ibnul Qoyim menjelaskan tentang dosa takhbib,

وقد لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم من فعل ذلك ، وتبرأ منه ، وهو من أكبر الكبائر ، وإذا كان النبي صلى الله عليه وسلم قد نهى أن يخطب الرجل على خطبة أخيه وأن يستام على سومه : فكيف بمن يسعى بالتفريق بينه وبين امرأته وأمته حتى يتصل بهما

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melaknat orang yang melakukan takhbib, dan beliau berlepas diri dari pelakunya. Takhbib termasuk salah satu dosa besar. Karena ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang seseorang untuk meminang wanita yang telah dilamar oleh lelaki lain, dan melarang seseorang menawar barang yang sedang ditawar orang lain, maka bagaimana lagi dengan orang yang berusaha memisahkan antara seorang suami dengan istrinya atau budaknya, sehingga dia bisa menjalin hubungan dengannya. (al-Jawab al-Kafi, hlm. 154).

Bahkan, karena besarnya dosa takhbib, Syaikhul Islam melarang menjadi makmum di belakang imam yang melakukan takhbib, sehingga bisa menikahi wanita tersebut. (Majmu’ Fatawa, 23/363).

Dalam Syarah Sunan Abu Daud Adzim Abadi (w. 1329 H) menjelaskan, takhbib secara bahasa artinya menipu dan merusak. Dengan menyebut-nyebut kejelekan suami di hadapan istrinya atau kebaikan lelaki lain di depan wanita itu. (Aunul Ma’bud, 6/159).
Di bagian lain, beliau juga menyebutkan,

مَنْ خَبَّب زوجة امرئ أي خدعها وأفسدها أو حسن إليها الطلاق ليتزوجها أو يزوجها لغيره أو غير ذلك

‘Siapa yang melakukan takhbib terhadap istri seseorang’ maknanya adalah siapa yang menipu wanita itu, merusak keluarganya atau memotivasinya agar cerai dengan suaminya, agar dia bisa menikah dengannya atau menikah dengan lelaki lain atau cara yang lainnya. (Aunul Ma’bud, 14/52).
Ad-Dzahabi mendefinisikan takhbib,

إفساد قلب المرأة على زوجها

”Merusak hati wanita terhadap suaminya.” (al-Kabair, hal. 209).

Dalam Fatwa Islam, usaha memisahkan wanita dari suaminya, tidak hanya dalam bentuk memotivasi si wanita untuk menuntut cerai dari suaminya. Yang juga termasuk takhbib adalah ketika seseorang memberikan perhatian, empati, menjadi teman curhat terhadap wanita yang sedang ada masalah dengan keluarganya.

وإفساد الزوجة على زوجها ليس فقط بأن تطلب منها الطلاق ، بل إن محاولة ملامسة العواطف والمشاعر ، والتسبب في تعليقها بك أعظم إفساد ، وأشنع مسعى يمكن أن يسعى به بين الناس .

”Merusak hubungan istri dengan suaminya, tidak hanya dalam bentuk memotivasi dia untuk menggugat cerai. Bahkan semata upaya memberikan empati, belas kasihan, berbagi rasa, dan segala sebab yang membuat si wanita menjadi jatuh cinta kepadamu, merupakan bentuk merusak (keluarga) yang serius, dan usaha paling licik yang mungkin bisa dilakukan seseorang.” (Fatwa Islam, no. 84849)

Memahami hal ini, berhati-hatilah dalam bergaul dengan lawan jenis siapapun dia. Bisa jadi pada awalnya seseorang memiliki niat baik, niat saling menolong, niat merasa kasihan, perlu ada teman untuk berbagi rasa. Kan gak ada masalah kalo cuma jadi teman curhat, yang penting gak ada perasaan apa-apa. Kita kan niatnya baik, saling mengingatkan dan menasehati. Saya merasa dekat dengan Allah semenjak kenal dia, kita saling mengingatkan untuk tahajud, untuk puasa sunah, saya menjadi rajin ibadah karena nasehatnya, hatiku merasa nyaman dan tentram bersamanya, semoga dia menjadi pasanganku di surga…, dan seabreg khayalan kasmaran lainnya.

Ibnul Jauzi menukil nasehat dari Al-Hasan bin Sholeh yang mengatakan,

إن الشيطان ليفتح للعبد تسعة وتسعين بابا من الخير يريد به بابا من الشر

“Sesungguhnya setan membukan 99 pintu kebaikan, untuk menjerumuskan orang ke dalam satu pintu keburukan.” (Talbis Iblis, hlm. 51).
Waspada bagi para lelaki, jangan sampai menerima curhat wanita tentang keluarganya. Bisa jadi ini langkah pembuka Iblis untuk semakin menjerumuskan anda. Terkecuali jika anda seorang ulama, tokoh agama, yang berhak memberikan fatwa dengan ilmunya. Anda bisa menjelaskan halal-haram satu masalah.

Semoga Allah, menyelamatkan kita dari bahaya besar lingkungan yang kurang memperhatikan adab pergaulan.

Allahu a’lam...

***********************************************************************************

Jatuh cinta tidak ada logikanya, betul tidak? Seseorang yang super pintar sekalipun bisa sangat bodoh ketika sedang jatuh cinta. Termasuk.. jatuh cinta dengan suami orang.

PEREMPUAN TERTARIK DENGAN PRIA YANG SUDAH BERISTRI DAN BERKELUARGA KARENA PRILAKUNYA
Menurut pakar s3ks dan hubungan, Tracey Cox, sebanyak 90 persen perempuan tertarik dengan pria yang sudah beristri dan berkeluarga.

Cox mengatakan bahwa daya pikat pria yang telah beristri di mata perempuan menciptakan tantangan tersendiri untuk menaklukan seorang pria yang telah terikat.

Memang tidak selamanya jatuh cinta dengan pria beristri untuk alasan materi. Ada juga perempuan baik-baik yang tulus mencintai suami orang, bahkan jatuh cinta teramat dalam dengannya. Namanya juga panah cinta, bisa menancap di hati siapa saja tanpa pandang bulu.

Perilaku ngemong seorang pria yang telah beristri juga membuat banyak perempuan jatuh hati pada mereka.

Cox membeberkan beberapa alasan yang membuat pria beristri terlihat lebih menarik ketimbang pria lajang diantaranya:  Pria beristri terbukti tidak takut berkomitmen, pria beristri pun terlihat istimewa karena membuktikan kejantanan mereka terhadap sebuah komitmen jangka panjang,  pria beristri  ringan tangan,  pria beristri  tulus dalam memberikan pujian, Mereka hanya memuji ketika itu datang dari dalam hati dan tulus, Mereka membuat perempuan lain bahagia

Ketika panah itu tertancap pada seorang pria yang sudah memiliki istri (bahkan memiliki anak), ada beberapa konsekuensi yang harus Kamu tanggung jika nekat melanjutkan perasaan. Sebaiknya dihindari.

Ini 10 Alasan Kenapa Dilarang Bercinta Dengan Suami Orang

1. CINTA YANG PENUH KEBOHONGAN
Cinta memang indah, tetapi dalam balutan kebohongan, Kamu dan dia tidak akan pernah menikmati cinta yang sesungguhnya. Kamu mungkin senang makan malam berdua dengannya, ngobrol sambil minum kopi dengannya, tetapi yakinlah, dia menemui Kamu dengan setumpuk kebohongan pada istrinya. Demikian juga dengan Kamu, Kamu tidak akan pernah bisa bebas pergi dengannya, karena takut ketahuan jalan dengan suami orang. Main kucing-kucingan dan penuh kebohongan, itulah yang akan Kamu lakukan.

2. PRIA BERISTRI TIDAK AKAN BERANI MEMBUAT SEMBARANGAN KOMITMEN DENGANMU
Seorang lelaki yang tidak bahagia dalam rumah tangganya pasti akan hembira dengan kehadiran kamu apalagi lagi jika diberikan perhatian sepenuh hati yang mungkin tidak diperoleh dari isterinya sendiri.

Saat bersamamu mungkin dia akan terlihat seperti bahagia dan mengungkapkannya padamu. Ini mungkin kelihatan seperti komitmen terhadap masa depan kamu. Tapi, percayalah itu hanyalah kata-kata manis sekadar untuk mendapatkan cinta kamu saja!

3. SANGGUP MENIPU ISTRINYA, YA TENTU SANGGUP JUGA MENIPU DIRIMU
Sikapnya yang tak jujur terhadap isterinya sendiri sudah cukup untuk dijadikan bukti jelas kepadamu sikap sebenarnya dari yang tidak jujur. Ingat, si dia mungkin akan mengulangi sikap menipu ini terhadap kamu apabila kamu berdua menghadapi masalah dalam hubunganmu kelak.

4.SUDAH JELAS, HUBUNGAN CINTA SEPERTI INI BERPOTENSI MERUSAK KEBAHAGIAAN PERNIKAHAN ORANG LAIN
JJika Kamu berhasil memenangkan hati sang pria (tetapi pria biasanya lebih memilih istri dan anak-anaknya ketimbang selingkuhannya), maka Kamu adalah sebab utama mengapa rumah tangganya berakhir. Kamu sudah menciptakan sebuah perpisahan, perceraian dan juga trauma pada anak-anak pria yang Kamu cintai.

5. DICAP PEREMPUAN PERUSAK RUMAH TANGGA ORANG
Di Indonesia (bahkan di seluruh dunia), permepuan lebih mudah dijadikan pelampiasan. Untuk kasus seperti ini, Kamu akan dianggap duri yang melukai rumah tangga orang lain. Apapun alasannya, bahkan kalaupun yang menyukai Kamu terlebih dahulu adalah sang pria, Kamu akan tetap menjadi si perempuan perusak rumah tangga orang lain. Siapkah Kamu hidup dengan julukan itu seumur hidup? Bahkan hingga kelak jika Kamu memiliki anak, cap negatif itu akan terus menempel.

6. HUBUNGAN SECARA SULIT DAN INI AKAN MEMBUATMU KEHILANGAN KEYAKINAN DIRI
Merahsiakan sesebuah perhubungan itu sememangnya suatu perkara yang meletihkan. Melibatkan diri di dalam perhubungan sulit seperti ini akan membuatkan kamu kehilangan keyakinan diri kerana kamu akan ketinggalan dalam pelbagai aspek perhubungan yang indah. Kamu tidak boleh berjalan berdua-duaan dengan bebas dan bangga. Ini kerana kamu akan sentiasa diselubungi oleh perasaan takut dan bimbang. Takut orang lain terlihat kamu berdua-duaan lalu mengadu kepada isteri si dia. Mati kamu kena serang!

7. BAGAIMANAPUN LELAKI LEBIH DIUNTUNGKAN
Apa yang dimaksudkan di sini, dia dianggap lebih beruntung dalam hubungan ini. ia bersamamu tetapi tetap mempunyai sebuah keluarga yang akan tetap menyayanginya. Bayangkan, kamu tidak boleh menemaninya ke acara formal kerana sudah pasti dia akan membawa isterinya. Kamu hanyalah sebagai teman di kala ingin menemani kesunyian atau mencari hiburan jika ada masalah di rumah saja!

8. KAMU MENIPU DIRIMU SENDIRI
Si dia sentiasa mengucapkan kata-kata manis pada kamu tetapi masih tidak mau mengakhiri hubungannya dengan isterinya dan pada masa yang sama masih tidak mau untuk membawa hubungannya ke arah serius dan sah dengan kamu.

9. KARMA DOES EXIST, JANGAN HERAN KALAU KEMUDIAN KAMU YANG AKAN DITINGGALKAN
Akan ada masa dimana tanpa kamu ketahui ia akan membanding-bandingkan kamu dengan pasangannya, dan akan ada perempuan (atau lelaki lain) yang menjadi curahan hatinya, dan modus operandinya inipun berulang.

Jangan heran kalau kemudian kamu yang akan ditinggalkan. Karena memang lelaki seperti ini tidak akan pernah merasa bersyukur atau merasa beruntung mendapatkan kamu. Pasti selalunya ada yang kurang, dan selalu orang lain yang akan disalahkan. Dan dalam hal ini, giliran kamu yang disalahkan.

10. IA MENYUKAIMU KARENA SENSASINYA, BUKAN KARENA DESTINASINYA
Namanya selingkuh rasanya seperti roller coaster. Sensasi inilah yang membuat banyak orang ketagihan berselingkuh. Intensitas yang hanya sesekali. Adrenalin yang terpacu karena bermain petak umpet, dan lain sebagainya.  Makanya banyak orang yang memberikan tempat untuk selingkuhannya tetap di urutan kedua, mau seberapapun manis janjinya akan meninggalkan pasangannya. Karena sebenarnya dalam hati kecil mereka sadar, kamu dan pasangannya sama saja. suatu hari nanti juga pasti ada konflik, pasti ada perbedaan. ya! ketika dia bersamamu, ia menyukai sensasinya, tapi menjadikan kamu destinasinya? Nanti dulu deh.


sumber : aslibumiayu.net | ruangperempuan.com

Jarang Ziarah ke Makam Orang Tua? Kisah Ini Akan Membuat Anda Tercengang!


BacaIntisari - Ini cerita persahabatan antara ‘auf bin malik al - anshari dengan as - sha’ab bin jatstsamah al - muhajiri. saking akrabnya, keduanya silih bertutur, siapa yang wafat duluan hingga yang wafat baru - baru hendak tiba buat menziarahi. taqdirnya, as - sha’ab bin jatstsamah al - muhajiri wafat lebih dahulu.

Berselang lama sehabis kepergian ash - sha’ab, dia muncul dalam mimpi auf bin malik. kata ash - sha’ab yang sudah wafat, “mengapa engkau terlambat? ”

“Bukan kita yang memastikan seluruh suatu. seluruhnya terdapat dalam kekuasaan allah ta’ala. Bila ia menghendaki terlepas, hingga terlepaslah. dan juga bila ia menghendaki terbelenggu, hingga terbelenggulah. ” jawab ‘auf bin malik.

Setelah itu, ‘Auf bin malik bertanya kepada teman - temannya itu, “apakah orang yang sudah wafat dunia dapat merasakan kedatangan orang hidup yang menziarahinya? ”

“ya. ” jawab ash - sha’ab, “ini buktinya. ” ash - sha’ab menampilkan corak gelap di salah satu lututnya.

“mengapa lututmu bercorak sehitam itu? ” tanya ‘auf bin malik.

“aku mempunyai hutang 10 dinar kepada seseorang yahudi. saya belum pernah membayar hutangku kepadanya. ” tutur ash - sha’ab.

“apakah anakmu mengenali hutangmu itu? ” tanya ‘auf bin malik.

“tidak terdapat yang mengetahuinya. ” jawab ash - sha’ab.

“pergilah ke rumahku. ambilkan duit yang saya simpan di bilik batu. ” pungkas as - sha’ab di dalam mimpi.

tidak lama sehabis itu, ‘auf bin malik terbangun. siang harinya, dia bergegas ke rumah teman - temannya itu, mencari bilik yang memakai batu, mengambil duit dan juga membayarkannya kepada sang yahudi. jumlahnya persis 10 dinar.

sesampainya ‘auf bin malik di rumah sang yahudi seraya bawa duit buat melunasi hutang ash - sha’ab, sang yahudi terbelalak. “demi zat yang mengutus musa dengan kebenaran. begitu, tidak terdapat seseorang juga yang mengenali perihal ini (kecuali saya dan juga ash - sha’ab bin jatstsamah). ” ucap sang yahudi.

***

Kawan, apakah terdapat orang tua kita yang sudah wafat dunia? apakah terdapat teman dekat dalam iman yang sudah terpanggil allah ta’ala? terdapatkah guru, ustadz, kiyai, ataupun siapa pun - yang berjasa dalam hidup kita - yang lebih dahulu menghadap allah ta’ala?

Bila sudah, seberapa kerap kita mengunjunginya? berapa kuantitas kita dalam menziarahinya? bila tidak sempat terlebih anti - ziarah, cerita ini sepatutnya menyadarkan kamu!

wallahu a’lam...


sumber : kisahikmah. com

Tolong Hentikan Ustadz, Aku Tak Tahan Lagi..! Hentikan Ustadz, Aku Tak Tahan Lagi..!


BacaIntisari - Tahun 2010, saya melakukan survey dengan bertanya kepada beberap perempuan bekerja. Pertanyaan saya sangat sederhana, “Bu, bagaimana perasaan ibu dengan kondisi ibu bekerja saat ini, lebih merasa cukup dengan suami saja bekerja atau merasa lebih cukup dengan ibu ikut bekerja?

90% perempuan bekerja menjawab, “Saya merasa cukup dengan hanya suami saja yang bekerja ketimbang saat ini saya ikut bekerja.”
Para istri yang saya survei itu mengaku justru dengan dirinya bekerja, utang keluarga justru bertambah, padahal niat awalnya agar utang suami tidak bertambah parah. Dulu semua yang diinginkan selalu bisa terpenuhi tapi dengan ikut bekerja menjadi selalu kurang, tidak ada yang cukup.

Setelah para istri ini curhat tentang kondisinya, lalu saya bertanya kepada, “Ibu tahu tidak penyebab mengapa dulu saat suami ibu yang bekerja semuanya tercukupi dan sekarang ibu bekerja justru selalu kurang?”

Ibu-ibu itu menggeleng. Mereka hanya heran harusnya dengan ikut bekerja kebutuhan rumah tangga menjadi lebih dari cukup.
Saya sampaikan begini kepada ibu-ibu itu:

Keberkahan rezki ibu telah hilang, ibu-ibu tahu mengapa hilang? Begini, dulu saat suami ibu saja yang bekerja ibu masih sempat mengurus anak-anak berangkat sekolah. Ibu masih sempat membangunkan suami untuk shalat malam. Ibu masih sempat membuatkan sarapan untuknya. Dan ketika suami ibu pulang kerja, ibu sudah cantik berdandan rapi untuk menghilangkan kelelahan suami ibu sore itu. Ibu masak yang terenak untuk suami dan masih sempat membacakan dongeng untuk anak-anak ketika akan tidur dan masih “fresh” saat suami ibu mengajak bercinta.

Tapi saat ibu bekerja saat ini, ibu lebih awal kan berangkat dari suami? Karena ibu masuk jam 7 pagi karena khawatir terlambat dan jauh ibu berangkat jam 5.30 padahal barangkali suami baru saja mandi. Anak-anak belum terurus baju sekolahnya, bahkan bisa saja di antara mereka nggak ada yang sarapan karena Ibu lupa menyediakan. Iya kan bu?’ Kata saya kepada mereka.

Di antara ibu-ibu yang bekerja ini mulai menangis. Saya meminta izin untuk meneruskan taujih di sore itu.

“Dan ketika suami ibu pulang, ibu belum pulangkan karena ibu diminta lembur oleh boss ibu di pabrik. Ketika suami sudah ada di rumah jam 5 sore, ibu masih berkutat dengan pekerjaan sampai jam 8 malam. Suami ibu bingung ke mana dia mengadukan ceritanya hari itu dia mencari nafkah. Anak-anak ibu belum mandi bahkan bisa saja di antara mereka ada yang tidak shalat Maghrib, karena tidak ada yang mengingatkannya. Kemudian mau makan akhirnya makan seadanya, hanya masak mie dan telur karena hanya itu yang mereka mampu masak. Suami ibu hanya makan itu bahkan hampir tiap malam, sedangkan ibu baru pulang jam 9 sampai di rumah di saat anak-anak ibu sudah lelah karena banyak bermain, bahkan di antara mereka masih ada yang bau karena nggak mandi. Suami ibu terkapar tertidur karena kelelahan, karena suami ibu menunggu kedatangan ibu. Kondisi ibu juga lelah, sangat lelah bahkan, ibu bahkan berbulan-bulan tidak bisa berhubungan int1m dengan suami karena kelelahan….”

Ibu bekerja untuk menambah keuangan keluarga tapi ibu kehilangan banyak hal. Hal-hal yang pokok menjadi tidak selesai. Hal-hal yang ibu kerjakan di pabrik juga tidak maksimal karena hati ibu sedih tidak punya kesempatan mengurus suami dan anak-anak. Pakaian suami dan anak-anak kumal, kuku anak-anak panjang, rambut anak-anak gondrong dan tak terurus.

Ibu-ibu itu semakin kencang menangisnya, di antara mereka mengatakan “Hentikan ustadz, aku tak tahan lagi, hentikan”, sang ibu itu memeluk teman yang di sebelahnya dan menangis.

Sore itu saya berusaha menyampaikan kewajiban saya sebagai dai. Katakan yang benar itu walaupun harus membuat hati sedih. Di penutup saya menyampaikan, “Tidak ada larangan buat ibu bekerja dengan satu syarat, tugas pokok ibu tidak ada masalah, tidak ada hak-hak suami dan anak-anak yang berkurang yang dapat menyebabkan ketidakberkahan uang yang ibu dapatkan dari bekerja. Pastikan itu semua tidak ada masalah dan bekerjalah setelah itu”

Adzan Maghrib sore itu menghentikan ceramah saya di sela tangis ibu-ibu yang ingin segera pulang untuk bertemu dengan suami dan anak-anak mereka. (adi/dakwatuna)


sumber : dakwatuna.com

Wahai Para Istri.. Ajaklah Suamimu Berhubung4n Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses


BacaIntisari - Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berhubung4n s3ks tiga kali seminggu bisa membantu orang mengamankan karir di tempat kerja. Anda tentu terkejut saat membacanya, bukan? Anda pasti sedang bertanya-tanya apa hubung4n antara s3ks dan pekerjaan?

Sebuah studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang berhubung4n s3ks 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara s3ksual.

Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara s3ksual atau non-s3ksual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya...


sumber : redaksisembilan.blogspot.com

Septi Peni, Ibu Rumah Tangga Yang Tak Menyekolahkan 3 Anaknya Tapi Jangan Kaget Lihat Hasilnya...


BacaIntisari - Namanya Ibu Septi Peni Wulandani. Kalau kalian search nama ini di google, kalian akan tahu bahwa Ibu ini dikenal sebagai Kartini masa kini. Bukan, dia bukan seorang pejuang emansipasi wanita yang mengejar kesetaraan gender lalala itu. Bukan.

Beliau seorang ibu rumah tangga profesional, penemu model hitung jaritmatika, juga seorang wanita yang amat peduli pada nasib ibu-ibu di Indonesia. Seorang wanita yang ingin mengajak wanita Indonesia kembali ke fitrahnya sebagai wanita seutuhnya. Dalam sesi itu, beliau bercerita kiprahnya sebagai ibu rumah tangga yang mendidik tiga anaknya dengan cara yang bahasa kerennya anti mainstream. It’s like I’m watching 3 Idiots. But this is not a film. This is a real story from Salatiga, Indonesia.

Semuanya berawal saat beliau memutuskan untuk menikah. Jika ada pepatah yang mengatakan bahwa pernikahan adalah peristiwa peradaban, untuk kisah Ibu Septi, pepatah itu tepat sekali. Di usianya yang masih 20 tahun, Ibu Septi sudah lulus dan mendapat SK sebagai PNS. Di saat yang bersamaan, beliau dilamar oleh seseorang. Beliau memilih untuk menikah, menerima lamaran tersebut. Namun sang calon suami mengajukan persyaratan: beliau ingin yang mendidik anak-anaknya kelak hanyalah ibu kandungnya. Artinya? Beliau ingin istrinya menjadi seorang ibu rumah tangga. Harapan untuk menjadi PNS itu pun pupus. Beliau tidak mengambilnya. Ibu Septi memilih menjadi ibu rumah tangga. Baru sampai cerita ini saja saya sudah gemeteran.

Akhirnya beliaupun menikah. Pernikahan yang unik. Sepasang suami istri ini sepakat untuk menutup semua gelar yang mereka dapat ketika kuliah. Aksi ini sempat diprotes oleh orang tua, bahkan di undangan pernikahan mereka pun tidak ada tambahan titel/ gelar di sebelah nama mereka. Keduanya sepakat bahwa setelah menikah mereka akan memulai kuliah di universitas kehidupan. Mereka akan belajar dari mana saja. Pasangan ini bahkan sering ikut berbagai kuliah umum di berbagai kampus untuk mencari ilmu. Gelar yang mereka kejar adalah gelar almarhum dan almarhumah. Subhanallah. Tentu saja tujuan mereka adalah khusnul khatimah. Sampai di sini, sudah kebayang kan bahwa pasangan ini akan mencipta keluarga yang keren?

Ya, keluarga ini makin keren ketika sudah ada anak-anak hadir melengkapi kehidupan keluarga. Dalam mendidik anak, Ibu Septi menceritakan salah satu prinsip dalam parenting adalah demokratis, merdekakan apa keinginan anak-anak. Begitupun untuk urusan sekolah. Orang tua sebaiknya memberikan alternatif terbaik lalu biarkan anak yang memilih. Ibu Septi memberikan beberapa pilihan sekolah untuk anaknya: mau sekolah favorit A? Sekolah alam? Sekolah bla bla bla. Atau tidak sekolah? Dan wow, anak-anaknya memilih untuk tidak sekolah. Tidak sekolah bukan berarti tidak mencari ilmu kan? Ibu Septi dan keluarga punya prinsip: Selama Allah dan Rasul tidak marah, berarti boleh. Yang diperintahkan Allah dan Rasul adalah agar manusia mencari ilmu. Mencari ilmu tidak melulu melalui sekolah kan? Uniknya, setiap anak harus punya project yang harus dijalani sejak usia 9 tahun. Dan hasilnya?

Enes, anak pertama. Ia begitu peduli terhadap lingkungan, punya banyak project peduli lingkungan, memperoleh penghargaan dari Ashoka, masuk koran berkali-kali. Saat ini usianya 17 tahun dan sedang menyelesaikan studi S1nya di Singapura. Ia kuliah setelah SMP, tanpa ijazah. Modal presentasi. Ia kuliah dengan biaya sendiri bermodal menjadi seorang financial analyst. Bla bla bla banyak lagi. Keren banget. Saat kuliah di tahun pertama ia sempat minta dibiayai orang tua, namun ia berjanji akan menggantinya dengan sebuah perusahaan. Subhanallah. Uang dari orang tuanya tidak ia gunakan, ia memilih menjual makanan door to door sambil mengajar anak-anak untuk membiayai kuliahnya.

Ara, anak ke-2. Ia sangat suka minum susu dan tidak bisa hidup tanpa susu. Karena itu, ia kemudian berternak sapi. Pada usianya yang masih 10 tahun, Ara sudah menjadi pebisnis sapi yang mengelola lebih dari 5000 sapi. Bisnisnya ini konon turut membangun suatu desa. WOW! Sepuluh tahun gue masih ngapain? Dan setelah kemarin kepo, Ara ternyata saat ini juga tengah kuliah di Singapura menyusul sang kakak.

Elan, si bungsu pecinta robot. Usianya masih amat belia. Ia menciptakan robot dari sampah. Ia percaya bahwa anak-anak Indonesia sebenarnya bisa membuat robotnya sendiri dan bisa menjadi kreatif. Saat ini, ia tengah mencari investor dan terus berkampanye untuk inovasi robotnya yang terbuat dari sampah. Keren!

Saya cuma menunduk, what I’ve done until my 20? Banyak juga peserta yang lalu bertanya, “kenapa cuma 3, Bu?” hehe.

Dari cerita Ibu Septi sore itu, saya menyimpulkan beberapa rahasia kecil yang dimiliki keluarga ini, yaitu:

1. Anak-anak adalah jiwa yang merdeka, bersikap demokratis kepada mereka adalah suatu keniscayaan

2. Anak-anak sudah diajarkan tanggung jawab dan praktek nyata sejak kecil melalui project. Seperti yang saya bilang tadi, di usia 9 tahun, anak-anak Ibu Septi sudah diwajibkan untuk punya project yang wajib dilaksanakan. Mereka wajib presentasi kepada orang tua setiap minggu tentang project tersebut.

3. Meja makan adalah sarana untuk diskusi. Di sana mereka akan membicarakan tentang ‘kami’, tentang mereka saja, seperti sudah sukses apa? Mau sukses apa? Kesalahan apa yang dilakukan? Oh ya, keluarga ini juga punya prinsip, “kita boleh salah, yang tidak boleh itu adalah tidak belajar dari kesalahan tersebut”. Bahkan mereka punya waktu untuk merayakan kesalahan yang disebut dengan “false celebration”.

4. Rasulullah SAW sebagai role model. Kisah-kisah Rasul diulas. Pada usia sekian Rasul sudah bisa begini, maka di usia sekian berarti kita juga harus begitu. Karena alasan ini pula Enes memutuskan untuk kuliah di Singapura, ia ingin hijrah seperti yang dicontohkan Rasulullah. Ia ingin pergi ke suatu tempat di mana ia tidak dikenal sebagai anak dari orang tuanya yang memang sudah terkenal hebat.

5. Mempunyai vision board dan vision talk. Mereka punya gulungan mimpi yang dibawa ke mana-mana. Dalam setiap kesempatan bertemu dengan orang-orang hebat, mereka akan share mimpi-mimpi mereka. Prinsip mimpi: Dream it, share it, do it, grow it!

6. Selalu ditanamkan bahwa belajar itu untuk mencari ilmu, bukan untuk mencari nilai

7. Mereka punya prinsip harus jadi entrepreneur. Bahkan sang ayah pun keluar dari pekerjaannya di suatu bank dan membangun berbagai bisnis bersama keluarga. Apa yang ia dapat selama bekerja ia terapkan di bisnisnya. 

8. Punya cara belajar yang unik. Selain belajar dengan cara home schooling di mana Ibu sebagai pendidik, belajar dari buku dan berbagai sumber, keluarga ini punya cara belajar yang disebut Nyantrik. Nyantrik adalah proses belajar hebat dengan orang hebat. Anak-anak akan datang ke perusahaan besar dan mengajukan diri menjadi karyawan magang. Jangan tanya magang jadi apa ya, mereka magang jadi apa aja. Ngepel, membersihkan kamar mandi, apapun. Mereka pun tidak meminta gaji. Yang penting, mereka diberi waktu 15 menit untuk berdiskusi dengan pemimpin perusahaan atau seorang yang ahli setiap hari selama magang.

9. Hal terpenting yang harus dibangun oleh sebuah keluarga adalah kesamaan visi antara suami dan istri. That’s why milih jodoh itu harus teliti. Hehe. Satu cinta belum tentu satu visi, tapi satu visi pasti satu cinta

10. Punya kurikulum yang keren, di mana fondasinya adalah iman, akhlak, adab, dan bicara.

11. Di-handle oleh ibu kandung sebagai pendidik utama. Ibu bertindak sebagai ibu,partner, teman, guru, semuanya.

Daaaan masih banyak lagi. Teman-teman yang tertarik bisa kepo twitter ibu @septipw atau gabung dan ikut kuliah online tentang keiburumahtanggaan di ibuprofesional.com.

Hhhhmmm. Gimana? Profesi ibu rumah tangga itu profesi yang keren banget bukan? Ia adalah kunci awal terbentuknya generasi brilian bangsa. Saya ingat cerita Ibu Septi di awal kondisi beliau menjadi ibu rumah tangga. Saat itu beliau iri melihat wanita sebayanya yang berpakaian rapi pergi ke kantor sedangkan beliau hanya mengenakan daster. Jadilah beliau mengubah style-nya. Jadi Ibu rumah tangga itu keren, jadi tampilannya juga harus keren, bahkan punya kartu nama dengan profesi paling mulia: housewife. So, masih zaman berpikiran bahwa ibu rumah tangga itu sebatas sumur, kasur, lalala yang haknya terinjak-injak dan melanggar HAM? Duh please,  housewife is the most presticious  career for a woman, right? Tapi semuanya tetap pilihan. Dan setiap pilihan punya konsekuensi Jadi apapun kita, semoga tetap menjadi pendidik hebat untuk anak-anak generasi bangsa.

Setelah mengikuti sesi tersebut, saya menarik kesimpulan bahwa seminar kepemudaan tidak melulu bahas tentang organisasi, isu-isu negara, dan lain-lain yang biasa dibahas. Pemuda juga perlu belajar ilmu parenting untuk bekal dalam mendidik generasi penerus bangsa ini. Bukankah dari keluarga karakter anak itu terbentuk?

Wallahualambisshawab. Semoga ada yang bisa diambil pelajaran...


sumber : sholihah.web.id

Wirathu, Lihatlah Balasan Umat Islam Dunia Atas Biksu Budha


BacaIntisari - Biksu Wirathu, tokoh pencetus gerakan anti-Islam ‘969’ dan dalang pembantaian Muslim Rohingya, mungkin tidak pernah berpikir bagaimana umat Islam di berbagai negara membalas biksu budha. Yang terjadi, Wirathu terus menerus menebar kebencian dan memprovokasi kaum Budha Myanmar agar memusuhi umat Islam.

Akibat ulah Wirathu, biksu Budha yang selama ini dikenal mengajarkan welas asih, reputasinya jatuh. Wirathu telah mengubah citra biksu secara dramatis. Tiba-tiba banyak orang yang menganggap bahwa kepala botak adalah simbol terorisme. Gara-gara Wirathu dan puluhan biksu pengikutnya.

Tentu saja banyak umat Islam marah atas terorisme Wirathu. Luapan kemarahan itu bisa dilihat dari derasnya protes dan komentar melalui media sosial. Terlebih, Wirathu juga menyebut muslim Rohingya sebagai ‘anjing gila.’ Dengan dalih bahwa muslim Rohingya adalah ‘anjing gila’, Wirathu merasa berhak memperlakukan mereka dengan kekerasan dan penuh kebencian.

Kendati marah, umat Islam terbukti mampu membedakan bahwa tidak semua biksu seperti Wirathu. Umat Islam di berbagai negara juga tetap berbuat baik kepada para biksu Budha di negaranya masing-masing. Umat Islam tetap bersedekah kepada mereka.

Sejumlah foto aktifitas umat Islam membantu atau bersedekah kepada biksu Budha bisa dengan mudah ditemui di internet. Foto-foto aktifitas di berbagai negara itu membuktikan bahwa umat Islam tetap berbuat baik kepada biksu Budha. Umat Islam tetap bersedekah untuk biksu yang meminta derma. Itulah balasan umat Islam kepada biksu Budha. Kejahatan Wirathu dibalas dengan kebaikan kepada biksu-biksu Budha.

Wirathu, apakah engkau tidak melihat ini? Atau, pura-pura tidak tahu?






sumber : tarbiyah.net

Subhanallah! Terapi Al-Quran Mampu Sembuhkan Kanker Ganas


BacaIntisari - Seorang penderita kanker parah, tergolek tak berdaya di sebuah rumah sakit di Lebanon Selatan. Salah seorang anggota keluarganya yang sudah tampak pasrah dan putus asa, setiap hari datang, dan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal itu dilakukannya terus setiap hari, dan tanpa disadarinya telah berlangsung tiga bulan.

Dokter pun terpana. Menurut perhitungannya,­ pasiennya itu tak akan mampu bertahan lebih dari sebulan. Saat itu sudah hampir lewat tiga bulan, dan anehnya, kondisi pasien kanker itu bukannya semakin memburuk, justru menunjukkan kemajuan yang sangat luar biasa.

Ada apa? Dokter itu pun lalu teringat akan sosok Alfred Tomatis, seorang dokter warga negara Prancis, yang membuat eksperimen selama lima puluh tahun mengenai indera manusia. Alfred membuat kesimpulan bahwa indera pendengaran, merupakan indera yang paling penting. Ia menemukan bahwa pendengaran mengontrol seluruh tubuh, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, dan koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga menemukan bahwa telinga mengontrol sistem syaraf.

Selama eksperimennya, ia menemukan bahwa syaraf pendengaran terhubung dengan seluruh otot tubuh, dan ini adalah alasan mengapa keseimbangan dan fleksibilitas tubuh, serta indera penglihatan itu terpengaruh oleh suara. Telinga bagian dalam terhubung dengan seluruh organ tubuh, seperti jantung, paru-paru, hati, perut, dan usus. Hal ini menjelaskan mengapa frekuensi-freku­ensi suara itu memengaruhi seluruh tubuh.

Dokter ahli kanker di rumah sakit di Beirut itu pun, akhirnya mengambil kesimpulan, bahwa rupanya, bacaan Al-Quran memiliki efek luar biasa terhadap sel-sel dan dapat mengembalikan keseimbangan. Otak merupakan organ yang mengontrol tubuh, dan darinya muncul perintah untuk relaksasi organ-organ tubuh, khususnya sistem kekebalan tubuh.

Dan, sejak itulah, selain upaya medis yang ia lakukan, dokter itu juga menambah terapinya dengan terapi suara, lewat pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, untuk penyembuhan pasien-pasienny­a.

Peneliti ini menyatakan, "Suara manusia memiliki nada spiritual khusus yang membuatnya menjadi sarana pengobatan yang paling kuat." Para peneliti kemudian menemukan


bahwa beberapa suara dapat menghancurkan sel-sel kanker, dan pada waktu yang sama dapat mengaktifkan sel-sel yang sehat.

“Sel kanker hancur hanya dengan frekuensi-freku­ensi suara. Itulah mengapa bacaan Al-Qur’an memiliki pengaruh besar terhadap kanker yang paling berbahaya dan akut sekalipun!” jelas Fabien, seorang peneliti yang juga musisi.

Tetapi, apakah pengaruh ini hanya terbatas pada sel-sel? Jelas bahwa suara dapat memengaruhi segala sesuatu di sekitar kita. Inilah yang dibuktikan Masaru Emoto, ilmuwan Jepang, dalam eksperimennya terhadap air. Ia menemukan bahwa medan elektromagnetik­ pada molekul-molekul­ air itu sangat terpengaruh oleh suara, dan ada suara-suara tertentu yang mempengaruhi molekul dan membuatnya lebih teratur.
Apabila kita mengingat bahwa 70% tubuh manusia itu adalah air, maka suara yang didengar manusia itu memengaruhi keteraturan molekul-molekul­ air pada sel-sel tubuh, dan juga memengaruhi molekul-molekul­ itu bergetar, sehingga dapat memengaruhi kesehatannya.

Para peneliti lain mengonfirmasi bahwa suara manusia dapat mengobati banyak macam penyakit termasuk kanker. Para terapis juga menyetujui bahwa ada suara-suara tertentu yang lebih efektif dan memiliki kekuatan penyembuh, khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bentuk molekul air berubah ketika dihadapkan pada suara. Jadi, suara itu berpengaruh sangat besar terhadap air yang kita minum. Apabila Anda membacakan Al-Qur’an pada air, maka karakteristikny­a akan berubah, dan air itu akan mentransfer efek-efek Al-Qur’an itu kepada setiap sel dalam tubuh, sehingga mengakibatkanny­a sembuh.

Bagaimana bacaan Al-Qur’an itu bisa mengobati kanker? 

Virus dan kuman ternyata bergetar dan sangat terpengaruh oleh vibrasi suara, khususnya nada-nada khas yang keluar dari suara bacaan Al-Qur’an. “Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an dapat menghentikan perkembangbiaka­n virus dan kuman dalam tubuh kita, dan dalam waktu bersamaan justru meningkatkan aktivitas sel-sel sehat, dan membangkitkan program kekebalan tubuh yang terkacaukan, agar siap bertempur melawan virus dan kuman,” jelas Fabien.

Menurutnya, nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an itu terdiri dari sekumpulan frekuensi yang sampai ke telinga, lalu bergerak ke sel-sel otak, dan memengaruhinya melalui medan elektronik, lalu frekuensi-freku­ensi tersebut mengaktifkan sel-sel.

Sel-sel akan merespon medan itu dan memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Perubahan pada vibrasi inilah yang kita rasakan dan pahami sesudah mengalami dan mengulangi. Ini merupakan sistem alamiah. Ini merupakan sistem keseimbangan yang natural. Bahkan Profesor Masaru Emoto, meyakinkan, bahwa efek penyembuhan melalui terapi suara, jauh lebih dahsyat dari pengobatan herbal dan terapi alamiah lainnya.

Nabi SAW membaca Ta’awudz ratusan kali setiap hari. Beliau memohon kepada Allah untuk melindunginya dari berbagai hal buruk, termasuk penyakit. Kita juga sangat dianjurkan untuk membaca surat Al-Falaq dan An-Nas setiap hari. Semoga Allah menjadikan Al-Qur’an sebagai obat bagi kita dari setiap penyakit, lahir dan batin.

Share Demi Rasa Kemanusiaan Dan Kesembuhan Saudaramu


sumber : quranichealthytech.blogspot.co.id